Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoValentines Gala Dinner Imlek di Pasar Baru Square Hotel Bandung

Valentines Gala Dinner Imlek di Pasar Baru Square Hotel Bandung

Destinasi Bandung- Valentines Gala Dinner Imlek di Pasar Baru Square Hotel Bandung . Pasar Baru Square Hotel Bandung | DHM Associates dan de Aloen Aloen Restaurant dalam menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2569 telah mempersiapkan acara Valentines Day Gala Dinner IMLEK 2569, prosesi makan malam serta berkumpul dengan keluarga besar sambil menikmati hiburang yang di sediakan, merupakan salah satu tradisi dalam menyambut imlek, pesan ini yang ingin ditawarkan oleh Pasar Baru Square Hotel Bandung | DHM Associates.

Valentines Day Gala Dinner IMLEK 2569 yang dipandu oleh MC Jaja, dibuka dengan ucapan syukur dan terima kasih dari Irawan Trimulia selaku General Manager Pasar Baru Square Hotel Bandung | DHM Associates kepada pihak owner, tamu serta panitia dan kartawan yang turut serta mempersiapkan acara yang di selenggarakan di lantai 10 De Rijoeng Goenoeng Function Hall
Selain menyajikan hidangan special, acara juga di meriahkan dengan penampilan atraksi barongsay, games dan doorprize, kemudian menyanyi dan menari bersama yang dipandu oleh instruktur penari Ms. Bianca, serta penampilan artis penyanyi Susan dan Rando Sembiring dengan iringan music dari Guns Entertainments & Friends serta tidak ketinggalan MC dipandu oleh Mr. Jaja S. turut memeriahkan perayaan Imlek di Pasar Baru Square Hotel Bandung | DHM associates.

RELATED ARTICLES

Most Popular