Rabu, Juni 26, 2024
BerandaEvent & PromoSajian Khas Jimbaran di Mercure Bandung Setiabudi

Sajian Khas Jimbaran di Mercure Bandung Setiabudi

Destinasi Bandung- Sajian Khas Jimbaran di Mercure Bandung Setiabudi. Jimbaran merupakan salah satu tempat kuliner favorit di Bali untuk menikmati beragam menu hasil kekayaan laut sekaligus kekayaan kuliner Bali.

Menu-menu eksotisnya akan disajikan ke meja makan Anda oleh Hardy’s Dining Room, all day dining restaurant dari Mercure Bandung Setiabudi, dalam Jimbaran Feast, barbecue dinner yang diadakan selama Januari – Maret 2017 setiap Sabtu mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Tahu Bumbu Bali, Taliwang Grilled Chicken, Ayam betutu, Jaje Lupis, Seafood Grill station yang berisi pilihan Tuna, kerang, dan ikan, merupakan highlight menu yang dapat Anda nikmati selain rangkaian makanan pembuka, pilihan menu buffet, ataupun desserts yang lainnya. Ditemani alunan musik akustik, pemandangan kolam renang dengan cahaya layaknya bintang jatuh di malam hari, dan kesejukan udara dataran tinggi Bandung, Jimbaran Feast bisa dinikmati dengan Rp. 200.000++/orang. Ajak serta keluarga atau orang-orang terdekat, jangan lewatkan penawaran reservasi untuk 3 orang, gratis 1 orang.

Atau diskon 15% dengan menunjukan student card. Mercure Bandung Setiabudi, Jl. Dr. Setiabudi no 269 – 275 Bandung. Untuk informasi dan reservasi telepon di 022 – 82 00 00 00. Follow Instagramnya di @mercurebandung atau Facebook Fan Page Mercure Bandung Setiabudi.

RELATED ARTICLES

Most Popular