Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaWisataHarga Tiket Masuk Rengganis Suspension Bridge, Jembatan Gantung Terpanjang Se Asia Tenggara

Harga Tiket Masuk Rengganis Suspension Bridge, Jembatan Gantung Terpanjang Se Asia Tenggara

DESTINASI BANDUNG-Jembatan gantung Rengganis atau Rengganis Suspension Bridge kini sedang viral sebagai tempat wisata terbaru di Bandung.

Untuk mengunjungi Rengganis Suspension Bridge kamu bisa beli harga tiket masuk terusan sekaligus yakni dengan beli tiket terusan bisa masuk 3 tempat wisata sekaligus yakni ke Glamping Lakeside Rancabali Kawah Rengganis dan Rengganis Suspension Bridge.

Bagi yang penasaran dengan harga tiket masuk Rengganis Suspension Bridge tempat wisata terbaru di Bandung bisa dicek diakhir artikel ini ya.

Rengganis Suspension Bridge merupakan tempat wisata terbaru di kawasan Ciwidey Rancabali Kabupaten Bandung dengan spot favoritnya yakni jembatan gantung dengan panjang 350 meter.

Saking panjangnya, Rengganis Suspension Bridge dinobatkan sebagai jembatan gantung terpanjang se Asia Tenggara.

Sebelumnya rekor jembatan gantung terpanjang ada di Sukabumi tepatnya di Situ Gunung dengan panjang 243 meter.

Para pengunjung bisa bebas menikmati keindahan kawah dan hutan Cibuni dari atas jembatan gantung Rengganis Suspension Bridge dari jarak 70 meter di atas tanah.

Jembatan Gantung Rengganis Suspension Bridge Rancabali Ciwidey ini bermuara ke sebuah Kawah Rengganis atau masyarakat lebih mengenalnya dengan pemandian air panas Cibuni.

Sebelum ada tempat wisata Rengganis Suspension Bridge di lokasi ini sebelumnya terkenal dengan keindahan pesona alam serta air panas yang ada di Kawah Rengganis Ciwidey punya nilai historis yang kuat karena merupakan hasil dari letusan Gunung Sunda Purba yang terjadi sejak jutaan tahun lalu.

Kawah aktif dari letusan gunung tersebut sampai sekarang masih ada dan menjadi objek wisata. Keindahan Kawah Rengganis terbentuk oleh alam, sehingga keindahannya pun alami

Selain menikmati keindahan alam di kawah Rengganis Cibuni para pengunjung bisa merasakan sensasi jembatan bergoyang saat berada di Rengganis Suspension Bridge.

Para pengunjung bisa menikmati kabut yang menutupi jembatan gantung di Rengganis suspension Bridge seakan seperti berjalan menembus awan.

Saat melewati jembatan gantung Rengganis Suspension Bridge para pengunjung diwajibkan untuk menggunakan kawat sling untuk menjamin keselamatan.

Untuk menikmati keindahan jembatan gantung Rengganis Suspension Bridge terdapat 2 jenis tiket harga masuk.

Bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati jembatan gantung Rengganis Suspension Bridge saja cukup membayar tiket masuk Rp70 ribu.

Apabila pengunjung yang ingin membeli tiket masuk terusan bisa mengunjungi 3 kawasan wisata sekaligus yakni ke Jembatan Gantung Rengganis, Glamping Lakeside, Situ Patenggang dan Kawah Rengganis cukup dengan membayar Rp100 ribu.

Jam buka Rengganis Suspension Bridge mulai pukul 07:55 WIB hingga pukul 16:55 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular