Jumat, Juni 28, 2024
BerandaWisataRekomendasi Tempat Wisata Lembang untuk Liburan Sekolah: Menjelajahi Budaya Berbagai Negara di...

Rekomendasi Tempat Wisata Lembang untuk Liburan Sekolah: Menjelajahi Budaya Berbagai Negara di The Great Asia Afrika Lembang Bandung, Lengkap dengan Alamat dan HTM Terbaru

DESTINASI BANDUNG– The Great Asia Afrika Lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata populer yang menawarkan pengalaman wisata unik dan menarik.

Tempat wisata Bandung The Great Asia Afrika ini menghadirkan replika miniatur berbagai bangunan ikonik dari negara-negara di benua Asia dan Afrika. Cocok dikunjungi bersama keluarga saat momen liburan sekolah.

Sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi menjelajahi berbagai budaya dalam satu tempat wisata yang berlokasi di Lembang Bandung yakni The Great Asia Afrika.

Baca Juga: Tempat Wisata Murah di Bandung, Salah Satunya Si Ulil Legenda Mini Roller Coaster Kota Bandung di The Kings Shopping Center

The Great Asia Afrika Lembang merupakan tempat wisata yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Dengan berbagai fasilitas dan daya tarik yang ditawarkan, tempat wisata ini menjanjikan pengalaman wisata yang seru dan edukatif.

Tempat wisata Bandung The Great Asia Afirika Lembang. Foto: IG@thegreatasiaafrica
Lokasi dan Akses Menuju The Great Asia Afrika Lembang

The Great Asia Afrika Lembang terletak di Jalan Raya Lembang No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Akses menuju lokasi wisata ini terbilang mudah dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bandung Seperti di Luar Negeri yang Murah, Cocok untuk Liburan Sekolah Bareng Keluarga, Salah Satunya Sarae Hills

Tempat wisata Bandung The Great Asia Afirika Lembang. Foto: IG@thegreatasiaafrica
Jam Buka dan Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang
* Jam Buka:
* Senin – Jumat: 10.00 WIB – 18.00 WIB
* Sabtu – Minggu: 08.00 WIB – 20.00 WIB
* Harga Tiket Masuk:
Rp. 50.000

Fasilitas dan Daya Tarik The Great Asia Afrika Lembang
The Great Asia Afrika Lembang menyediakan berbagai fasilitas dan daya tarik yang menarik bagi pengunjung, di antaranya:
* Replika Bangunan Ikonik: Pengunjung dapat melihat replika miniatur berbagai bangunan ikonik dari negara-negara di benua Asia dan Afrika, seperti Taj Mahal (India), Tembok Besar China, Pagoda Thailand dan masih banyak lagi.

* Taman Bertema: Taman wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai taman bertema yang menarik, seperti Taman Jepang, Taman Korea, dan Taman Afrika.

* Wahana Permainan: Tersedia berbagai wahana permainan yang seru dan menantang bagi pengunjung, seperti kereta mini, dan menangkap ikan, serta kasih makan hewan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Bandung, Babakan Siliwangi Cocok untuk Liburan Idul Adha Bareng Keluarga

* Kuliner: Pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner khas dari berbagai negara di benua Asia dan Afrika di area food court yang tersedia.
* Spot Foto: Terdapat banyak spot foto menarik di berbagai sudut taman wisata ini, sehingga cocok untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga atau teman.

Anda juga bisa menyewa pakaian tradisional dari negara-negara tersebut, rasakan sensasi menjadi orang Korea dengan baju Hanbok yang cantik, baju Saree khas India, atau Kimono khas Jepang.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bandung Seperti di Luar Negeri yang Murah, Cocok untuk Liburan Sekolah Bareng Keluarga, Salah Satunya Sarae Hills

Tips Berkunjung ke The Great Asia Afrika Lembang

* Gunakan pakaian yang nyaman dan alas kaki yang sesuai.
* Bawa topi atau payung untuk melindungi diri dari sinar matahari.
* Siapkan uang tunai secukupnya untuk membeli tiket masuk, makanan, dan minuman.
* Patuhi peraturan yang berlaku di area taman wisata.
* Jagalah kebersihan dan kelestarian taman wisata.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Sekitar Dago Bandung yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Sekolah, Ada yang Gratis Loh!

Segera kunjungi The Great Asia Afrika Lembang dan rasakan pengalaman berbeda di sana bareng keluarga saat liburan sekolah.

RELATED ARTICLES

Most Popular