Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerPa’Anas, Paket Aneka Nasi Goreng ala favehotel Hyper Square

Pa’Anas, Paket Aneka Nasi Goreng ala favehotel Hyper Square

.

Destinasi Bandung-Pa’Anas – Paket Aneka Nasi Goreng ala favehotel Hyper Square. Nasi goreng dikenal sebagai masakan nasional Indonesia. Dari sekian banyak hidangan dalam khazanah masakan Indonesia, hanya sedikit yang dapat dianggap sebagai makanan nasional sejati. Masakan nasional Indonesia bernama nasi goreng ini tidak mengenal batasan kelas sosial. Nasi goreng dapat dinikmati secara sederhana di warung tepi jalan, gerobak penjaja keliling, hingga restoran dan meja prasmanan dalam suatu perhelatan.

Melihat permintaan untuk makanan nasi goreng ini tidak ada habisnya, favehotel Hyper Square kali ini mencoba untuk mengembangkan produk nasi goreng menjadi lebih beraneka ragam dalam Paket Aneka Nasi Goreng atau Pa’ANas. Setelah sebelumnya mengeluarkan Pa’Maman – Paket Makan Mantap kemudian Pa’Mali – Paket Makan Liwet diharapkan Pa’ANas dapat menjadi paket handalan favehotel Hyper Square.

Ada sekitar 9 jenis nasi goreng yang akan menajadi ciri khas Pa’ANas ini, dengan menu andalan nasi goreng buntut bakar yang diolah dengan rempah – rempah khusus ala Chef favehotel Hyper Square. Penasaran bukan? Pa’ANas hadir setiap hari Jumat & Sabtu pukul 18.00 – 21.00 WIB dimulai dari harga 25.000 net/porsi, live cooking di teras Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square.

.

favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik. Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang.

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

Favehotel Hyper Square
Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung
t: ( 022 ) 8778 6333
e: [email protected]
w: hypersquare.favehotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular