Jumat, Mei 3, 2024
BerandaBisnisTelkomsel Hadirkan Shuttle Bus Gratis untuk PON XIX 2016

Telkomsel Hadirkan Shuttle Bus Gratis untuk PON XIX 2016

Destinasi Bandung – Telkomsel Hadirkan Gratis Shuttle Bus untuk PON XIX 2016 . Kemeriahaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 terus berlanjut, setelah sukses mengamankan lonjakan trafik jaringan saat malam pembukaan PON XIX 2016, Telkomsel kembali menghadirkan keseruan menikmati seluruh rangkaian pertandingan dengan menghadirkan layanan shuttle bus yang akan mengantarkan masyarakat yang akan menonton secara langsung berbagai jenis cabang olahraga di 10 venue pertandingan. Layanan shuttle bus yang bekerja sama dengan PB PON XIX ini diberi nama armada shuttle bus Lala dan Lili.

Pemilihan nama shuttle bus Lala dan Lili ini diambil dari Maskot PON XIX Jabar 2016. Selain beroperasi dengan rute menuju 10 venue pertandingan, shuttle bus tersebut juga akan mengantarkan masyarakat ke 2 titik pusat hiburan ternama di kota Bandung, yaitu pusat perbelanjaan Cihampelas dan titik rekreasi Alun-alun Kota Bandung dengan titik interchange utama berada di Trans Studio Mall (TSM) Bandung.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan Penyediaan layanan shuttle bus untuk masyarakat dalam menikmati rangkaian pertandingan PON XIX 2016 ini merupakan wujud nyata komitmen dukungan Telkomsel sebagai salah satu official ICT Partner PON XIX 2016 dalam menghadirkan berbagai keseruan untuk masyarakat menikmati seluruh pertandingan selama event PON XIX 2016 berlangsung, termasuk menyediakan sarana transportasi yang terintegrasi, nyaman dan layak.

Telkomsel menyediakan 10 unit shuttle bus yang terbagi menjadi dua koridor rute, koridor RED LILI dengan rute Hotel Harris FesLink GOR Padjajaran UPI Sabuga POI Cihampelas, sementara itu untuk koridor BLUE LALA akan menempuh rute Hotel Horison Savoy Homan POI Alun Alun Bandung Saparua Graha Siliwangi C-TRA Areana Arcamanik. Setiap Armada direncanakan berangkat setiap 15 menit sekali untuk tiap karidor dengan waktu operasional pukul 10:00 wib – 17:00 wib setiap hari nya. Waktu ketersediaan Bus juga akan menyesuaikan kondisi lalu lintas kota Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta jajaran Dinas Perhubungan Jawa Barat dan Dirlantas Polda Jawa Barat juga menyempatkan melakukan pengecekan dan menjajal langsung armada shuttle bus Lala dan Lili tersebut, (19/9/2016).

“Telkomsel berharap dengan beroperasinya shuttle bus tersebut juga akan mendorong peningkatan animo para turis domestik yang sedang berkunjung di kota Bandung untuk lebih mengenal kota Bandung melalui ajang PON XIX 2016 di Jawa Barat ini,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular