Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoIntimate Wedding di Fabu Hotel Bandung, Ada Penawaran Spesial

Intimate Wedding di Fabu Hotel Bandung, Ada Penawaran Spesial

Destinasi Bandung – Intimate Wedding di Fabu Hotel Bandung, Ada Penawaran Spesial. Dalam rangka mendorong upaya perbaikan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Event) di Kota Bandung, Fabu Hotel mengadakan wedding mini fair, 22-24 Maret 2021.

Berkerjasama dengan vendor wedding di-kota Bandung dengan mengadakan Wedding Showcase dan Vendor Gathering dengan judul Wedding Mini Fair dengan memperkenalkan intimate wedding dengan penerapan standar protokol yang berlaku.

Event ini dihadiri oleh Calon Customer, Masyarakat umum, beberapa Vendor wedding, dan rekan-rekan media baik cetak maupun online.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini dibuat dalam 2 sesi setiap harinya, dengan menerapkan aturan Kapasitas maximum para tamu undangan hanya bisa datang ke event tersebut melalui Reservasi terlebih dahulu.

Fabu Hotel memberikan penawaran spesial kepada tamu dengan bekerjasama dengan rekan vendor terpercaya dalam melaksanakan acara pernikahan.

Diharapkan acara ini akan menjadi awal penyemangat bagi bangkitnya MICE & Wedding di Kota Bandung, khususnya para Vendor, EO/WO sebagaimana dengan program kerja yang telah tersusun, dan diharapkan juga mampu menstimulasi bangkitnya perhotelan dalam menunjang kegiatan pernikahan di Kota Bandung” ujar R. Ahmad Haitan Yurizal, selaku Digital & Marcomm dari Fabu Hotel Bandung.

Beberapa EO/WO dan Vendor Wedding yang turut serta dalam acara tersebut antara lain Kawan Kuliner Catering, SG PRO, Asmarandana Wedding Service, Ardana Wedding Service, Alifatimah Islamic Wedding Organizer, ZOVA Music, Keyz Imagine Photography, Wieda Wedding Service, Annisa Makeup Artist, diMakeupin Ayangayu.

Tidak hanya itu, melalui event ini, Fabu Hotel dan para vendor juga ingin menyampaikan bahwa event Pernikahan Kota Bandung bisa dilaksanakan kembali jika kita bisa mengedukasi customer untuk menerapkan protokol kesehatan di event pernikahan. (Hurun & Dinda)

RELATED ARTICLES

Most Popular