Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineKeseruan Wisata Selfie di Rumah Permen Candy House Ciwidey

Keseruan Wisata Selfie di Rumah Permen Candy House Ciwidey

Destinasi Bandung- Keseruan Wisata Selfie di Rumah Permen Candy House Ciwidey. Tidak terasa libur akhir tahun sudah di depan mata. Pastinya jadwal untuk pergi berwisata sudah di rencanakan secara matang. Bagi yang masih bingung mencari referensi tempat wisata di Bandung Anda bisa datang ke Ciwidey tepatnya ke Candy House. Candy House adalah tempat wisata selfie yakni rumah permen berukuran mungil dengan cat mencolok berwarna merah muda. Tempat ini menggemaskan, cocok untuk anak millenial yang hobi berswafoto.

Candy House Ciwidey / Destinasi Bandung

Lokasinya terletak di kawasan wisata Happyfarm Ciwidey, didominasi warna merah muda dan putih membuat tempat satu ini berhasil mencuri perhatian. Keseluruhan warna bangunan ini dicat dengan warna merah muda yang begitu memanjakan mata. Pada beberapa sisi bangunan ditempel aksesories serupa permen yang berwarna-warni.

Candy House Ciwidey / Destinasi Bandung

Ketika pengunjung masuk kedalam area ini, akan disambut dengan sebuah lollipop besar menghiasi tembok putih di sebelah kanan. Terdapat kubus besar bertuliskan huruf C, A, N, D, Y yang bisa diduduki untuk foto-foto.

Candy House Ciwidey / Destinasi Bandung

Masih di ruangan yang sama, ada lubang besar yang menjadi tempat seluncuran anak-anak menuju area bola warna-warni dan tembus keluar area luar wahana.

Tepat di depan seluncuran, ada satu ruangan khusus yang bertempelkan permen besar di dindingnya. Dua meja kecil disertai mesin cotton candy ada di ruangan workshop anak. Terdapat juga beberapa spot untuk berswafoto seperti marshmallow heaven, candy light, candy box, serta pillow candy.

Candy House Ciwidey / Destinasi Bandung

Bagi yang mau buat cotton candy pengelola menyediakan ruangan khusus Pengunjung hanya membayar Rp 20ribu, bisa buat cotton candy sendiri di Candy House ini. Mesin cotton candy adalah sarana edukasi anak. Mereka akan dilatih bagaimana cara membuatnya dan hasil pembuatannya bisa langsung dimakan sendiri oleh mereka.

Candy House Ciwidey / Destinasi Bandung

Wahana Candy House Ciwidey memiliki area dua lantai, dilantai atas terdapat Lolipop Garden yang instagramabel. Diruangan ini terdapat dua sudut foto yang terdiri dari lolipop berukuran raksasa yang dibuat dengan warna-warna mencolok dan masih didominasi oleh warna merah muda. Untuk memasuki area Candy House ini, Anda hanya membayar Rp 20 ribu perorangnya.

Candy House Ciwidey / Destinasi Bandung

Sementara itu bagi pengunjung yang ingin menyewa kostum unicorn tinggal membayar Rp. 50 ribu untuk dewasa dan Rp 40 ribu untuk anak-anak.

Candy House Ciwidey / Destinasi Bandung

Candy House masih satu kawasan dengan Happy Farm Ciwidey terletak di Jalan Raya Ciwidey km 33, 7 Panundaan Rancabali Ciwidey Kabupaten Bandung.

Buka setiap hari pukul 08.00-18.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular