Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaTeknoWhatsApp Kini Hadirkan Fitur Terbaru Status Seperti BBM

WhatsApp Kini Hadirkan Fitur Terbaru Status Seperti BBM

Destinasi Bandung-Kini Aplikasi pesan WhatsApp menghadirkan fitur terbaru status bagi para penggunanya. Jika selama ini pengguna WhatsApp tak bisa menunjukkan apa yang tengah mereka lakukan, terhitung sejak Selasa (21/2/ 2017), WhatsApp melalui fitur status memperbolehkan pengguna mengetahui apa yang tengah dilakukan pengguna lainnya.

Fitur status ini sebenarnya bukan hal yang baru. Bagi pengguna aplikasi BlackBerry Messenger, fitur status ini sudah ada sejak lama, sementara WhatsApp sendiri sudah memiliki fitur status, sayangnya dulu fitur status ini baru bisa dilihat pengguna WhatsApp lainnya dengan mengeklik kontak yang ingin dilihat statusnya.

Untuk mengaktifkan fitur status ini caranya cukup mudah. Anda cukup mengeklik tiga titik di bagian pojok kanan atas WhatsApp lalu mengklik Status. Ketikkan Status yang Anda inginkan, atau Anda dapat memilih status yang sudah tersedia di bagian bawah.

Bagi anda yang ingin mengetahui status dari pengguna WhatsApp lainnya, cukup klik bagian Contacts di WhatsApp. Akan terlihat status dari pengguna WhatsApp yang ada dalam daftar kontak Anda.

Status ini akan tersedia selama 24 jam dan akan kadaluwarsa setelah melewati masa tersebut.

Anda dapat mengatur siapa saja yang bisa mengetahui Status Anda di WhatsApp. Caranya dengan menuju ke Settings, kemudian Account, lalu Privacy serta Status. Di bagian ini Anda dapat memilih membagikan Status ke setiap orang, kontak Anda atau tidak ke siapa pun.

RELATED ARTICLES

Most Popular