Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoBuka Puasa Keluarga Accor Hotel

Buka Puasa Keluarga Accor Hotel

Buka Puasa Keluarga Accor Hotel di Bandung Bersama Anak Yatim Piatu

Destinasi Bandung – Memasuki hari kelima di bulan suci Ramadhan 1436 H, keluarga hotel – hotel Accor di Bandung menyelenggarakan kegiatan buka bersama dengan mengundang sekitar 200 anak yatim piatu yang bertempat di Ballroom ibis Bandung Trans Studio (22/06/2015), yang di hadiri juga oleh para General Manager beserta jajaran dan para stafnya dari masing – masing hotel.

Kegiatan sosial yang dimulai dari pukul 16.30 WIB ini turut menghadirkan ustad Abduss Somad Rahmat Hakim yang memberikan tausiyah sekaligus ditutup dengan muhasabah singkat. Kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah di Mesjid Agung Trans Studio Bandung.

Program buka puasa bersama ini merupakan bentuk kepedulian dari para karyawan beserta management Accor Hotels yang ada di Bandung kepada anak-anak yatim dan piatu yang ada di Bandung. Menurut General Manager Cluster Accor Hotels Bandung, Patrick Sibourg, acara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan saudara-saudara sesama muslim dan membagi rezeki bagi saudara sekalian yang membutuhkan. Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan tidak hanya pada saat bulan puasa, melainkan pada kesempatan dan bentuk acara lainnya yang digiatkan oleh tiap hotel Accor yang ada di Bandung.

Hotel – hotel Accor yang saat ini ada berdiri di Bandung terdiri dari Novotel Bandung, Mercure Bandung Setiabudi, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Bandung Asia Afrika

RELATED ARTICLES

Most Popular