Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMulai Dari Rp35 Ribu Saja Bisa Makan Enak di Holiday Inn Bandung...

Mulai Dari Rp35 Ribu Saja Bisa Makan Enak di Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasi Bandung – Mulai Dari Rp35 Ribu Saja Bisa Makan Enak di Holiday Inn Bandung Pasteur. Kabar gembira bagi anda yang ingin berburu kuliner khususnya di hotel dengan harga sangat terjangkau. Holiday Inn Bandung Pasteur menyajikan menu dengan harga mulai Rp35.000 saja.

Dengan sajian kuliner spesial dan lezat, makan di Holiday Inn Bandung Pasteur bisa memberikan kesan tersendiri.

Selain menu-menu lengkap dihadirkan, suasana nyaman dan bersih tentunya akan membuat pengunjung merasa betah dan nyaman.

Executive Chef Idwan Permana kali ini kali ini menyajikan Cubanos Sandwich, Sandwich dengan isian daging sapi dan keju yang disajikan dengan salad dan keripik singkong dengan harga Rp78.000 nett per porsi.

Khusus pecinta smoothie wajib mencoba Pink Lover Smoothie, campuran antara buah strawberry segar, pisang, oats dan ditambah madu untuk menyempurnakan rasa yang lezat dan ciamik. Menu ini dibanderol dengan harga Rp35.000 net per porsi.

Menu special ini setiap hari di The Ambassador Restaurant yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur.

Selain menyuguhkan hidangan yang lezat berselera tinggi, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui pesan Whatsapp kami di 0878 0808 0878 atau ke telepon kami di 022 2060123.

Follow instagram @holidayinnbandungpasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com, untuk mendaptkan update promo terbaru.

RELATED ARTICLES

Most Popular