Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoCelebrity Fitness Hadirkan Everyday I get Better Movement

Celebrity Fitness Hadirkan Everyday I get Better Movement

Destinasi Bandung – Celebrity Fitness , destinasi fitness #1 di Indonesia dan 7 kali pemenang top brand yang di pilih oleh konsumen ini, di tahun 2015 semakin gencar mengkampanyekan gerakan ‘Everyday I Get Better’ di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Kota Bandung akhirnya mendapat kehormatan dari Celebrity Fitness menjadi kota kelima dalam gerakan ‘Everyday I Get Better’, kampanye ini berlangsung, Jumat, (18/9/2015), di Paris Van Java Mall jalan Sukajadi Bandung.

“Roadshow Events ‘Everyday I Get Better’ yang digelar Celebrity Fitness bertujuan mengajak warga kota Bandung agar setiap hari semakin lebih baik fisik maupun psikologinya,” tutur Public Relation Manager Celebrity Fitness Farida Sutarman.

Menurut Farida, Roadshow Events ‘Everyday I Get Better’ akan membuat warga Bandung menjadi lebih produktif dan lebih fokus. Roadshow ini telah berlangsung di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Makassar, kali ini Celebrity Fitness mengunjungi kota Bandung, dan akan berlanjut di Bali, Medan, dan Batam.

Farida menambahkan, mengenai jumlah Celebrity Fitness yang ada di Indonesia, hingga akhir tahun 2015, pihaknya menargetkan 34 tempat Gym Celebrity Fitness akan berdiri, Saat ini sudah ada 32 Celebrity Fitness di Indonesia, dan dua lagi sedang Pre-Sale.

“Antusias warga Bandung untuk berolahraga sangat luar biasa, kelas di Celebrity Fitness setiap harinya penuh, sampai-sampai Member minta tambah dan rebutan kelas. Di masa depan bisa saja Celebrity Fitness membuka lagi di mall-mall yang ada di kota Bandung, karena Member Celebrity Fitness di PVJ dan TSM sudah penuh,”paparnya

Celebrity Fitness sejak Agustus 2015 mengadakan Campaign kepada Member untuk melakukan Selfie ketika berolahraga, lalu hasilnya dikirim ke Facebook dan Instagram dengan Hashtag Everyday I Get Better, “Dengan mengirimkan hasil Selfie ke #everydayIgetBETTER, kita bisa melihat perubahan pada diri kita sehingga semakin termotivasi dan memberikan efek positif,” katanya.

Ia menambahkan, “gerakan EIGB ini bertujuan untuk mencerminkan pengalaman fitness lifestyle ala Celebrity Fitness dengan 3 fitur ini, kami mengundang kota Bandung untuk menjadi lebih baik setiap hari dengan metode Edukasi, motivasi dan praktek melalui cara yang terbaik dengan latihan di Celebrity Fashion,”pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-570 4348 atau klik www.celebrityfitness.com

RELATED ARTICLES

Most Popular