Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoMenikmati Steamboat Sehat di Best Western Premier La Grande Hotel

Menikmati Steamboat Sehat di Best Western Premier La Grande Hotel

Destinasi Bandung-Menikmati Steamboat Sehat di Best Western Premier La Grande Hotel . Bagi anda penyuka steamboat,ada kabar bagus nih. Pasalnya, salah satu hotel berbintang di kota Bandung yakni Best Western Premier La Grande menghadirkan paket promo Steamboat Hot Pot All You Can Eat Dinner Buffet. Promo hidangan yang sehat dengan harga terjangkau ini digelar pada bulan Maret hingga September 2017, disajikan setiap hari Jumat di Parc De Ville Restaurant, lantai 3 Best Western Premier La Grande jalan Merdeka kota Bandung, mulai pukul 18.00-22.00.

Steamboat hot pot, selain menyehatkan, kuah nikmat ini juga memiliki karakter citarasa sangat khas di lidah. Executive Chef Best Western Premier La Grande Saryono mengatakan, inovasi olahan steamboat ala Asia dengan modifikasi racikan dari berbagai negara, seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Jepang, dan Bandung.

Selain memadukan berbagai macam daging, ikan, dan sayuran, chef Haryono juga menghadirkan empat jenis kuah yang bisa dipilih sesuai selera. Ada Kuah kaldu ayam, spicy tom yam, miso shiru Jepang, dan kuah kikil seperti mi kocok Bandung. “Selain menjadi kebutuhan, menu dan makanan sehat kini juga gaya hidup kota besar. Hidangan serba rebus ini pastinya sehat, rendah kolesterol, dan enak. Sensasi seru memasak sendiri sesuai selera, juga pasti akan menambah keseruan bersantap,”ujarnya.

Selain kuah steamboat yang lebih variatif, Best Western juga mengusung puluhan ragam sayuran, daging, seafood, dan mi yang tersaji dalam all you can eat buffet. Ada pula yong tau foo, yakni hidangan olahan tahu dan ikan dari China.

Selain itu terdapat aneka sayuran yang berasal dari berbagai kawasan di Asia. Antara lain bayam merah khas Jepang poey leng, chai sim, letus selada bokor, baby kailan, tauge, pak choy, kiciwis, jagung semi, wortel, kangkung dan selada air. Bagi penyuka mie, terdapat ragam pilihan mie seperti mie kuning, mie hitam dengan bahan baku dari charcoal atau arang, mi hijau, dan udon.

Ada juga aneka jamur-jamuran seperti merang, kancing, enoki, shitake, dan tiram. Untuk anda penyuka pedas, chef Haryono menghadirkan 32 macam saus. Antara lain, saus bawang putih goreng, cincang bawang, tomat, sambal, kecap manis, sambal terasi, yakiniku, minyak wijen, ikan dan cabai merah.

Menu Steamboat Hot Pot lengkap dengan pencuci mulut ini dapat di peroleh dengan harga Rp199.000/nett. Bagi pemegang kartu debit dan kredit BCA, dapatkan penawaran menarik diskon 50 %. Promo yang dimulai dari 24 Maret 2017 ini berlaku hingga 30 September 2017. Segera reservai meja anda di Parc De Ville Restaurant Best Western Premier La Grande Hotel di 022 42690555

RELATED ARTICLES

Most Popular