Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineLezatnya Pizza berbentuk Es Krim Cone di Crown Cone Pizza

Lezatnya Pizza berbentuk Es Krim Cone di Crown Cone Pizza

Destinasi Bandung- Lezatnya Pizza berbentuk Es Krim Cone. Kota Bandung merupakan destinasi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Kota yang terkenal dijuluki Parisj Van Java memiliki segudang keunikan dan daya tarik. Tak terkecuali dalam segi kulinernya. Selain wisata alam, dan Fashionnya, Bandung emang sudah terkenal akan keunikan dan banyaknya makanan yang wajib di coba oleh para pecinta kuliner. Salah satunya adalah Crown Cone Pizza.

Cone Pizza / Destinasi Bandung
Cone Pizza / Destinasi Bandung

Pizza merupakan makanan asli dari Negara Italia yang kita tahu bahwa makanan ini sangat lezat dan berbentuk lingkaran besar serta mampu dimakan oleh beberapa orang. Makanan asal Italia ini tidak hanya banyak penggemarnya dari berbagai Negara, khususnya di Indonesia. Berbeda dengan bentuk pizza seperti biasanya, apa jadinya bila pizza ini disuguhkan dalam bentuk Ice Cream Cone.

 

Cone Pizza / Destinasi Bandung
Cone Pizza / Destinasi Bandung

Crown Cone Pizza menghadirkan Pizza dalam bentuk seperti Ice Cream Cone dan dijamin lezat dan akan ketagihan karena kejunya lumer di mulut.

Selain lezatnya Pizza yang berbentuk unik ini, dalam satu pembelian anda akan disajikan juga dengan Kentang Gorengnya, dan membuat anda semakin merasakan sesasinya saat menyantap makanan ini. menurut sang empunya ide lahirnya makanan unik ini bermula saat Reggy Renaldy dan Rahmat Suganda yang merupakan sang Owner melihat makanan Luar negeri ini melalui Media Sosial, mereka sepakat untuk mengadopsi dan memberikan sesuatu yang beda dalam makanan yang berasal dari Negeri Italia itu dengan bentuk ice cream Cone dan member Label Crown Cone Pizza.

Cone Pizza / Destinasi Bandung
Cone Pizza / Destinasi Bandung

Crown Cone Pizza hadir sejak Juni 2015, tak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk membuat makanan unik ini terkenal. Pasalnya Pizza Cone ini menjadi menu terkenal di media sosial.

Tidak hanya karena tampilannya saja yang unik dan menggiurkan, rasanya yang dijamin membuat anda ketagihan dan banyak digandrungi oleh masyarakat Kota Bandung, terbukti makanan ini tidak hanya disukai oleh anak muda saja, melainkan dari anak-anak hingga orang tua menyukai makanan ini.

Cone Pizza / Destinasi Bandung
Cone Pizza / Destinasi Bandung

Anda akan mendapatkan sebuah Pizza Cone berukuran pas untuk sendiri yang dipinggirnya dilengkapi kentang goreng yang gurih. Semua menu yang ada di Crown Cone Pizza ini dibenderol hanya Rp 25.000 saja. Ada tujuh pilihan menu yang ditawarkan Crown Cone Pizza. Yakni Hot Spicy Beef, Hot Spicy Chicken, Pepperoni, Smoked Beef, Vege, Margherita, dan Tropical Tuna.

Pizza berbentuk cone ini menggunakan bahan baku roti pizza ala Italia dengan teksturnya renyah dan isian keju yang melimpah. Tempat ini mampu menjual sekitar 80 Pizza Cone perharinya, dan mulai beroperasi dari pukul 13.00-23.00 WIB setiap harinya. Crown Cone Pizza berlokasi di Sawunggaling Nomor 2.

Anda akan mendapatkan pizza yang berbentuk unik ini dalam waktu hanya sekitar 10 menit saja. Namun jika anda tidak sempat datang ke lokasinya bisa menggunakan Go Food untuk mengantarkan makanan yang lezat ini untuk sampai dimana tempat anda berada. Makanan dengan bentuk yang unik dan kemasan yang menarik ini dapat anda lihat di akun media sosialnya di instagram @crownconepizza

RELATED ARTICLES

Most Popular