Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaHeadlineGrand Pasundan Convention Hotel Luncurkan Warung Nasi Jamblang

Grand Pasundan Convention Hotel Luncurkan Warung Nasi Jamblang

Destinasi Bandung-Melihat fenomena di kota Bandung dan sekitarnya akhir-akhir ini, banyak bermunculan warung angkringan dan warung nasi jamblang. Berdasarkan hal tersebut, untuk mengakomodir tamu maupun warga Bandung yang ingin menikmati kuliner khas Cirebon dengan tempat yang nyaman, Grand Pasundan Convention Hotel meluncurkan Warung Nasi Jamblang dengan juru masak langsung didatangkan dari Cirebon yang berlokasi di Cafetaria Hotel.

Menurut Public Relations Grand Pasundan Convention Hotel Nanda Wiyatie, pihaknya ingin mengangkat makanan tradisional khas Cirebon ke Hotel dengan citarasa original yang sama, karena juru masaknya di datangkan langsung dari Cirebon. “Dengan packagingnya yang baik serta penyajiannya yang bersih sesuai dengan standar hotel bintang 5 tentunya akan banyak pengunjung yang ingin mencicipinya,”ujarnya.

Menu dan harganya hampir sama dengan yang diwarung pinggir jalan mulai dari kisaran Rp.5000 -Rp.15.000 per itemnya. Untuk main coursenya ada sekitar sepuluh menu yang terdiri dari sate, daging, telur, tempe, tahu, kerang, ikan, empal gentong,cumi,perkedel, paru dan sayur. Untuk penyajiannya daun jati tetap menjadi pembungkus nasinya sehingga wangi aroma daun jatinya terasa di nasi putih.

Selain itu untuk dessertnya ada es campolay, es cingcau, colenak saus duren. Ada juga penganan kecil khas cirebon seperti tahu gejrot. Warung ini buka dari pukul 10.00-21.00 wib.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi ke Grand Pasundan Covention Hotel jalan Peta 147-149 Bandung 40233.
Telp : 022-604 3135
Fax. : 022-604 1667
Website : www.grandpasundan-hotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular