Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNikmatnya Wisata Kuliner Dengan Suasana Romawi Kuno

Nikmatnya Wisata Kuliner Dengan Suasana Romawi Kuno

Kuliner

Destinasi Bandung-Jika Anda sedang berada di daerah Lembang dan ingin menikmati suasana yang berbeda. Anda bisa berkunjung ke Athena Cafe di Hotel Grand Paradise jl. Raya Tangkuban Perahu 50 Lembang. Suasana makan di Athena Cafe seperti berada di Roma, karena Athena Cafe memiliki desain interior bernuasansa klasik, yakni dipenuhi berbagai ukiran patung di dindingnya dan handmade painting di langit-langit bangunan yang dapat Anda nikmati sembari menikmati hidangan yang disajikan.

Berbagai jenis menu makanan mulai dari tradisional hingga western tersedia di sini. Mulai dari Spicy Tofu yang menjadi favorit pengunjung, Nasi Bakar, Iga Asam Pedas, Gurame Saos Padang, serta Pizza yang menjadi menu unggulan Athena Cafe yang siap memanjakan lidah Anda. Tersedia juga aneka minuman yang menggiurkan, mulai dari minuman tradisional hingga modern seperti Paradise Summer, Ice Coffe Blend, Blue Sour Crush, dan lain-lain.

Harga makanan yang ditawarkan Athena Cafe bervariasi, yakni mulai Rp. 35.000 – Rp. 65.000. Athena Cafe merupakan Cafe yang cocok bagi Anda yang gemar menikmati kuliner dengan suasana berbeda. Selain desain interior yang klasik, Anda bisa menikmati suasana udara sejuk khas Lembang. Athena Cafe mengandalkan resep lama di tiap citarasa masakannya.

Athena Cafe memiliki kapasitas 250 tempat duduk, bisa digunakan untuk perjalanan bisnis Anda. Selain itu Athena Cafe juga cocok digunakan untuk arisan, reuni, ulang tahun, wedding, hingga gathering.

Athena Cafe

Grand Paradise Hotel

Jl. Raya Tangkuban Perahu 50

Lembang – Bandung

(022) 2789198, 92209888

www.grandparadise.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular