Senin, Mei 6, 2024
BerandaHiburanGroup Orkes Pemuda Suka Klabing (PSK) Luncurkan Album Kedua 'Generasi TIKoTok' dan...

Group Orkes Pemuda Suka Klabing (PSK) Luncurkan Album Kedua ‘Generasi TIKoTok’ dan Video Klip Terbaru dengan Judul ‘Sabar’

DESTINASI BANDUNG-Group Orkes Pemuda Suka Klabing atau biasa disebut Orkes PSK meluncurkan Album ke dua serta video klip salah satu lagu yang berjudul Sabar di album kedua yang mereka beri nama GENERASI TIKoTOK .

Setelah sukses dengan album pertama nya “Menuju Gadun“ kini Orkes PSK siap meluncurkan amunisi barunya yaitu album kedua dengan judul “Generasi TIKoTOK“.

Dalam proses creative album ke dua ‘Generasi TIKoTok’ ini tampak beda sekali dengan album sebelum nya, hal ini terlihat dari kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan, proses pengerjaan album ke dua di tengah pandemi ini tidak membuat mereka “ berhenti “.

Buktinya banyak kegiatan kegiatan yang mereka lakukan dan mereka tuangkan dalam platform media sosial nya, ada beberapa content digital yang terlihat sangat aktif yang di lakukan oleh Orkes PSK.

Di youtube Orkes PSK ada content podcast
yang sering berkolaborasi dengan musisi Bandung , Nasional , Artis , dan juga Selebgram.

Proses creative tidak boleh berhenti kita tetap harus berkegiatan , begitu ungkap manager dari Orkes PSK Robby Suhada

Selain content youtube Orkes PSK pun tampak aktif sekali di instagram dan tik tok ini penting dilakukan agar kami dari orkes PSK bisa tetap ber interaksi dengan lejingers Lejingers : sebutan untuk fans dari
orkes PSK.

Orkes PSK yang dibentuk pada tanggal 17 Mei 2017 ini terdiri dari 7 orang personel yang mengusung musik yang disebut “Orkes Masa Gini’.

Group ini konsepnya dibentuk oleh para personil Orkes PSK sendiri yaitu : Gumlay (Vocal). Ophe (Gitar). Nay (Drum) Ade (Gendang & Perkusi Elektrik), Gian (Gitarlele), Angky (Bass).
Vicka (Keyboard).

Dengan bergabungnya ke management dan label baru yaitu Go Music di bawah naungan RPM, Orkes PSK terasa sangat siap untuk bertarung di belantika musik Nasional dan mereka berharap di awal tahun 2022 bisa
membuat mini concert di Eropa.

Ini bukan hanya angan , sang manager tampak fokus sekali membuat time plan agar Orkes PSK bisa tampil di panggung International.

Judul-judul lagu dari Orkes PSK ini pun sangat unik dan menggelitik seperti Sabar , Lirikanmu , Putus , Hayang Kasep , Si Muka BU , BAKRI, Satu Botol Lagi Jalangar, Tak Mungkin Lagi, Togel dan ANJELO, yang tampak berhubungan dengan kehidupan sosial jadi
bisa di pastikan lagu-lagu di album ke dua ini akan punya tempat di hati para pendengar musik khusus nya orkes karena lirik nya yang sederhana dan mudah di cerna.

Orkes PSK pada awalnya adalah sebuah band yang memulai karirnya dengan tampil di berbagai macam cafe, event. club dll.

Penampilan mereka bertujuan untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu yang bertemakan orkes Melayu yang dikemas dengan segar.

Sebagian personel Orkes PSK sendiri merupakan cabutan dari band-band Bandung yang pernah sukses terdahulu seperti Vicka eks Laluna. Ophe eks Anima dan Nay eks Memos.

RELATED ARTICLES

Most Popular