Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelWedding Package favehotel Hyper Square hanya Rp 88.000 ++/pax

Wedding Package favehotel Hyper Square hanya Rp 88.000 ++/pax

Destinasi Bandung- Wedding Package Outdoor & Indoor favehotel Hyper Square hanya Rp 88.000 ++/pax.. Pernikahan adalah salah satu bagian puncak kebahagiaan dalam hidup setiap insan didunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa pada hari tersebut semua orang hanyut dalam suka cita upacara pernikahan. Bukan hal mudah untuk membuat atau menyelenggarakan pernikahan dapat berjalan dengan lancar dan sempurna. Persiapan yang matang, kerjasama dengan berbagai pihak mulai dari vendor, keluarga, dan yang lainnya membuat semuanya menjadi satu kesatuan penting dan tidak dapat dipisahkan.

.

favehotel Hyper Square telah menyiapkan dan siap membantu untuk menyelenggarakan momen penting anda menjadi sempurna. Dengan promo hanya dengan paket Rp. 88.000 ++/pax untuk Wedding Indoor dan Outdoor, Anda sudah mendapatkan buffet untuk 200 & 300 orang dengan beraneka ragam pilihan menu dan food stall, standar dekorasi, meja VIP untuk keluarga ruang pemberkatan atau ruang akad nikah satu malam menginap dengan dekorasi dan honeymoon cake di favehotel Hyper Square bagi pasangan pengantin, dan super special rate untuk keluarga yang akan menginap. Anda juga akan mendapatkan food testing untuk 6 orang sebelum hari pernikahan. Lengkap bukan?

.

favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik. Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung.

.

Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap.

.

Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang.

.

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh.

.

Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Favehotel Hyper Square

Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung
t: (022) 8778 6333 f: (022) 87786300
e: [email protected]

w: hypersquare.favehotels.com

FB :Favehotel Hyper Square

Twitter @FaveHyperSquare

Path :favehotel Hyper Square

IG :favehypersquare

RELATED ARTICLES

Most Popular