Kamis, Juli 25, 2024
BerandaOtomotifKopdargab Paguyuban Genio Jawa Barat (PGJB) Reborn Digelar di Bandung

Kopdargab Paguyuban Genio Jawa Barat (PGJB) Reborn Digelar di Bandung

DESTINASI BANDUNG– Mengisi kegiatan komunitas di awal tahun 2024, Paguyuban Genio Jawa Barat (PGJB) Reborn gelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang berlangsung di kawasan Punclut, Bandung pada Sabtu malam tanggal 28 Januari 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari setiap club dan komunitas Honda Genio dari seluruh Jawa Barat yang tergabung dalam keluarga besar Paguyuban Genio Jawa Barat (PGJB) Reborn diantaranya Genio Honda Riders Bogor Club (GHERBOC), HGTC, HGK Karawang, HGRI Bekasi, HCGI Bekasi, GOST, HGCB, HGCP, HGCS, HGOC, dan Honda Genio Rider Bandung (HGRB) ditunjuk sebagai tuan rumah acara.

Mengusung tema ‘Let’s Reborn Together with PGJB,’ kegiatan ini merupakan ajang rutin komunitas untuk mempersatukan para anggota melalui silaturahmi, dengan tujuan memperkenalkan setiap anggota kepada sesama anggota di luar kota. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan, sekaligus melakukan evaluasi dan pembentukan struktur kepengurusan baru PGJB Reborn

Baca Juga: Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Bogor Rayakan Anniversary ke-9

Bro Jonathan, selaku Ketua Umum PGJB, menyatakan, ‘Pertemuan adalah buah rindu, dipetik setelah matang.’ Agenda ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi informasi antara kita. Kami yakin dan percaya bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif ke depan. Terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir di acara Kopdargab PGJB Reborn ini. Alhamdulillah, puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT karena telah mempertemukan kita dalam acara ini. Insyaallah, kita semua dalam keadaan sehat, dan semoga kita semakin solid dan kompak.

Para peserta yang datang telah melakukan touring dari berbagai kota. Tak lupa, sebagai bagian dari komunitas Honda, para anggota selalu menggunakan perlengkapan riding gear yang lengkap agar #Cari_Aman saat berkendara dan selalu menunjukkan perilaku berkendara yang baik bagi pengendara lainnya.

Sampai di lokasi acara, para peserta mengikuti berbagai kegiatan dari mulai dengan ramah tamah sambil memperkenalkan masing-masing komunitas dan sambutan dari pengisi acara dan juga tamu undangan yang dilanjutkan dengan diskusi bersama dalam pembentukan struktur organisasi yang baru. Kegiatan ditutup dengan acara hiburan yang seru yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan.

RELATED ARTICLES

Most Popular