Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaWisataLibur Lebaran Seru di Panghegar Waterboom

Libur Lebaran Seru di Panghegar Waterboom

Destinasi Bandung-Libur Lebaran Seru di Panghegar Waterboom. Mencari tempat rekomendasi libur lebaran yang cocok untuk keluarga dengan lokasi yang mudah di jangkau, tempat yang asyik di tunjang dengan suasana serta fasilitas yang lengkap adalah salah satu alasan kenapa Anda harus memutuskan di mana akan berlibur lebaran bersama keluarga?. Panghegar Waterboom yang merupakan wahana rekreasi air dan olahraga adalah tempat yang sangat cocok untuk libur lebaran kali ini.

Berlokasi di tempat yang sangat strategis, lokasinya bisa di tempuh dari keluar pintu tol Mohammad Toha masuk arah Mengger atau keluar pintu tol Buah Batu masuk kawasan Batununggal lalu ke Mengger, Panghegar Waterboom yang berdiri sejak tahun 2014 ini memiliki berbagai fasilitas permaian seperti kolam semi olympic indoor, new giant slider, family slider, ember tumpah, kolam arus, kolam air terjun, kolam rendam air hangat, taman bermain anak, mini zoo, foodcourt dengan berbagai menu-menu andalan, mushola, parkir yang luas, dll. Khusus di libur lebaran tahun ini harga tiket masuk adalah sebesar Rp. 90.000,- (periode tanggal 15 Juni – 1 Juli 2018), serta Rp. 75.000,- (periode tanggal 2 – 8 Juli 2018), ujar Dani Daryana selaku Marketing Support Panghegar Waterboom.

Khusus periode tanggal 15 Juni – 1 Juli 2018 akan ada acara spesial yaitu live music, games berhadiah, penampilan para badut yang akan menyambut para pengunjung.

Selama libur lebaran Panghegar Waterboom buka dari pukul 07.00 – 18.00 wib. Untuk informasi lebih lengkap segera datang ke Panghegar Waterboom di Jl. Mengger Tengah No. 37 Bandung, telepon (022) 5227001, atau kunjungi www.panghegarwaterboom.com, layanan WA 0811 2234 909, twitter @panghegarwtboom, facebook @Panghegar WaterBoom, IG @panghegarwaterboom.

RELATED ARTICLES

Most Popular