Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaEvent & PromoLezatnya Bakery dan Pastry di La Patisserie Prama Grand Preanger

Lezatnya Bakery dan Pastry di La Patisserie Prama Grand Preanger

Destinasi Bandung-Lezatnya Bakery dan Pastry di La Patisserie Prama Grand Preanger Bandung. Pastry atau Kue merupakan makanan yang sering kita makan saat usia anak-anak. Makanan ini merupakan salah satu pengganti nasi, karena makanan yang dihidangkan walaupun berukuran kecil, namun mampu membuat perut kita kenyang. Sama seperti halnya yang disajikan di La Patisserie Prama Grand Preanger Bandung.

La Patisserie Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Dahulu, Prama Grand Preanger sudah dikenal sebagai hotel dengan produk pastry kualitas terbaik. La Patisserie merupakan bakery dan pastry store yang terletak di Lobby Area. Sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu, La Patisseria masih dikenal dengan sajian terbaik untuk fresh bakery, pastry, bread, dan berbagai jenis cake sampai saat ini. Semua produk yang terdapat di La Patisserie merupakan produk buatan sendiri dan tentunya memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi.

La Patisserie Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Kini La Patisserie telah melakukan ekspansi mulai tanggal 23 Maret 2017 di area lantai dasar Prama Grand Preanger. Diresmikan oleh General Manager Prama Grand Preanger, Golly Lutfi. Acara tersebut dihadiri oleh rekan-rekan food blogger, media, tamu hotel dan relasi Prama Grand Preanger Bandung.

La Patisserie Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

La Patisserie memiliki beberapa pilihan giant Bread yang menggugah selera, diantaranya 3 flavored giant bread, cheese giant bread, chocolate giant bread, dan Milk Giant Bread. Selain hidangan roti, terdapat berbagai macam pilihan cake dalam bentu loaf atau slice juga. Sajian tersebut dapat dinikmati dengan berbagai macam pilihan rasa seperti red velvet, opera cake, tiramisu kukus, chesse cake , dan german cake.

La Patisserie Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Anda juga bisa menikmati selain sajian roti dan kue, seperti homemade ice cream dengan berbagai macam pilihan rasa, diantaranya choco chip coffee caramel, carrot lime, banana yoghurt, wasabi, oreo dan bubble gum. La Patisserie juga menghadirkan menu baru yang tidak kalah unik yaitu art deco cupcake.

La Patisserie Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

Saat ini, La Patisserie memberikan ragam promo special diantaranya diskon 25% untuk slice cake setiap hari minggu hingga kamis mulai pukul 15.00-21.00 WIB. Di hari senin, anda bisa menikmati promo I LOVE MONDAY buy 2 get 1 free, dengan membeli 3 roti, anda hanya membayar 2 roti, Promo BONANZA buy 2 get 1 free untuk pembelian 2 buah whole cake gratis 1 signature cake tiramisu kukus setiap hari rabu, promo BREAK TIME buy 1 get 1 untuk minuman setiap hari Jumat dan WEEKEND GETAWAY 15% diskon untuk semua produk yang tersedia di La Patisserie setiap hari sabtu.

La Patisserie Prama Grand Preanger / Destinasi Bandung

La Patisserie berada di area lantai dasar Prama Grand Preanger beralamat di Jl Asia Afrika no 81 Bandung, pastikaan anda mendapatkan info atau promo terbaru dari berbagai pilihan produk terbaik di La Patisserie dengan memfollow akun Sosial Media Instagramnya @lapatisseriepreanger.

RELATED ARTICLES

Most Popular