Jumat, September 20, 2024
BerandaWisataTempat Wisata Murah di Bandung, Salah Satunya Si Ulil Legenda Mini Roller...

Tempat Wisata Murah di Bandung, Salah Satunya Si Ulil Legenda Mini Roller Coaster Kota Bandung di The Kings Shopping Center

DESTINASI BANDUNG– Inilah rekomendasi tempat wisata Bandung yang murah meriah, cocok untuk mengisi liburan sekolah, salah satunya The Kings Shopping Center, Jalan Kepatihan dengan ikon mini roller coaster si Ulil.

Banyak warga Kota Bandung pasti sudah mengenal mini roller coaster berbentuk Ulat Hijau yang ada di The Kings Shopping Center, Jalan Kepatihan. Yang merupakan tempat wisata murah di Bandung.

Sekitar sepuluh tahun lalu, saat The Kings Shopping Center terbakar, sejumlah warga Bandung sempat menanyakan keberadaan wahana ini.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bandung Seperti di Luar Negeri yang Murah, Cocok untuk Liburan Sekolah Bareng Keluarga, Salah Satunya Sarae Hills

Hal ini karena banyak warga yang mengenal wahana tersebut sejak mereka kecil.

Ulil, begitu nama roller coaster itu, telah hadir sejak tahun 1990-an dan menjadi salah satu wahana favorit berbagai kalangan.

Selain Ulil, Kings Fun World di lantai enam juga menawarkan beragam wahana permainan lainnya, mulai dari yang cocok untuk anak-anak hingga yang memacu adrenalin.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bandung yang Menawarkan Pengalaman Interaksi dengan Hewan, Salah Satunya Lembang Park and Zoo

“Di sini, selain Ulil, ada juga wahana legendaris seperti kora-kora, korsel, kincir, kangguru, bom-bom car, perahu ombak-ombak, dan shooter yang menjadi favorit pengunjung,” kata Peter Valmon, Supervisor Kings Fun World.

Nadifa, salah satu pengunjung dari Parakan Saat, Bandung, terlihat tersenyum lebar saat mencoba wahana Ulil. Ia sangat antusias ketika menaiki roller coaster tersebut. “Saya sering ke sini bersama mama saat liburan sekolah. Permainan favorit saya adalah Ulil, selain itu juga perahu ombak yang seru,” ujar Nadifa yang duduk di kelas 4 SD.

Untuk menikmati berbagai wahana di Kings Fun World, pengunjung cukup membeli kartu akses dengan harga Rp 16.000 per wahana.

Tempat ini buka pukul 10.00 – 21.00 WIB pada hari biasa dan pukul 10.00 – 21.30 WIB pada akhir pekan.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Bandung dengan Hutan Pinus yang Rimbun, Cocok Dikunjungi Bareng Sikecil saat Momen Liburan Sekolah Tahun 2024

Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Kings Fun World dan nikmati beragam wahananya bersama keluarga tercinta!

RELATED ARTICLES

Most Popular