Selasa, Mei 7, 2024
BerandaBeritaLulusan Terbaik STT Bandung Lolos dalam Program Jabar Innovation Fellowship 2022

Lulusan Terbaik STT Bandung Lolos dalam Program Jabar Innovation Fellowship 2022

DESTINASI BANDUNG – Lulusan Terbaik STT Bandung Lolos dalam Program Jabar Innovation Fellowship 2022.

Alumni STT Bandung siap berkontribusi dalam Program Jabar Innovation Fellowship 2022 untuk menjadi #BagianDariSolusi. 

Dalam program magang di perangkat daerah ini merupakan salah satu wadah untuk Mahasiswa dan professional muda, cerdas, kreatif dan ingin berkontribusi untuk Jabar Juara.

Pendaftaran dan perekrutan pemuda terbaik Jawa Barat ini dimulai dari 22 Mei hingga 22 Juni 2022 untuk dapat bergabung di program yang luar biasa tersebut.

Baca juga: 2 Mahasiswa STT Bandung Diterima Magang di PT. KAI Persero

Proses yang sangat panjang dengan 1649 peserta yang mendaftar, Shifa Rahmawati yang merupakan Alumni STT Bandung terpilih dan lolos untuk bergabung dalam Program Jabar Innovation Fellowship 2022.

Program Jabar Innovation Fellowship 2022 merupakan Program Magang Pemerintah provinsi Jawa Barat untuk pengembangan dan penyelenggaraan program-program strategis di Jawa Barat.

Shifa juga merupakan lulusan terbaik Program Studi Teknik Industri STT Bandung yang telah Wisuda pada tanggal 21 Mei 2022 lalu yang meraih predikat sangat memuaskan dengan masa studi 3,5 tahun dan Indeks  Prestasi Kumulatif (IPK) 3,72.

Baca juga: STT Bandung Bersinergi dalam Membangun Ekosistem UMK Kota Bandung

Danny Aidil Rismayadi selaku Wakil Ketua 1 bidang Akademik STT Bandung menyampaikan rasa bangga atas kabar Bahagia tersebut.

“Saya merasa sangat bangga atas kabar yang sangat baik ini, menjadi lulusan terbaik dan lolos dalam program yang sangat bermanfaat untuk Jawa Barat. Apresiasi sepenuhnya untuk Shifa, semoga dapat semakin sukses. Amiin.” Ujar Danny Aidil Rismayadi.

RELATED ARTICLES

Most Popular