Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisFoodizz dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Kolaborasi Mengedukasi Mahasiswa Tentang Bisnis Kuliner

Foodizz dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Kolaborasi Mengedukasi Mahasiswa Tentang Bisnis Kuliner

DESTINASI BANDUNG-Foodizz dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Kolaborasi Mengedukasi Mahasiswa Tentang Bisnis Kuliner. Pengenalan edukasi bisnis kuliner sejak awal, menjadi sebuah kepentingan bagi kita yang ingin menjadi pebisnis kuliner.

Belum adanya lembaga pendidikan yang mengkhususkan pada pendidikan mengenai bisnis kuliner, membuat Foodizz, platform edukasi bisnis kuliner pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan Universitas Gadjah Mada, dalam program “Mastering F&B Business”.

Adapun dalam program ini, Foodizz akan memberikan pendampingan mahasiswa pada Mata Kuliah Kewirausahaan Sosial pada Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 bagi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada, dimana program ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi mahasiswa mulai dari sisi marketing, operasional, supply chain, risk management, business development, dan investor strategy, sebagai bekal untuk memulai bisnis kulinernya sendiri.

“Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi nilai tambah dan ilmu berharga untuk para pelajar dan mahasiswa yang memiliki keinginan menjadi pebisnis kuliner, jadi tidak kaget ketika beneran terjun di dunia nyata bisnis kuliner” ucap Rex Marindo, Founder dan CEO Foodizz.

Program Pendampingan Mahasiswa Mata Kuliah Kewirausahaan Sosial pada Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 akan dilaksanakan pada 8 Februari 2021 sampai dengan 2 Juli 2021 (selama 1 semester), dengan durasi 90 menit di setiap sesi nya. Dibagi dalam beberapa tahap:

Tahap 1 :
Mahasiswa yang masuk dalam Kartu Rencana Studi (KRS)

Tahap 2 :
Pelajar SMA/SMK
Mahasiswa UGM pasca sarjana (S2)
Mahasiswa UGM Vokasi dan Sarjana S1 tidak Ber-KRS (tidak memasukkan kuliah ini ke dalam KRS-nya

Mahasiswa Non-UGM (semua jenjang pendidikan)
Mahasiswa Non-UGM (semua jenjang pendidikan) – yang kampusnya merupakan rekanan dari KS-UGM Masyarakat umum

Saat ini pendaftaran untuk program ini telah ditutup, namun pendaftaran dilakukan via mengisi inquiry yang telah disediakan.

RELATED ARTICLES

Most Popular