Selasa, Mei 7, 2024
BerandaBisnisAzzuri Air Minum pH Tinggi Sponsor Resmi Persib

Azzuri Air Minum pH Tinggi Sponsor Resmi Persib

Destinasi Bandung-Azzuri Air Minum pH Tinggi Sponsor Resmi Persib. Azzuri resmi menjalin kerjasama dengan klub sepakbola profesional Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB). Azzuri merupakan produk baru air minum dengan pH Tinggi (air alkali) lokal yang berasal dari kota Bandung. Produk baru Azzuri ini siap meramaikan pasar air alkali (air minum ber pH Tinggi) dalam kemasan di tanah air, terutama di Jawa Barat dengan membawa semangat cita rasa akan kesegaran di dalam aktifitas sehari-hari. Kerjasama Azzuri dengan PERSIB dimaksudkan untuk memperkenalkan produk baru air minum ber pH Tinggi (air alkali) ini agar dikenal lebih luas dan dapat diterima dengan baik bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat.

Vice President Marketing Azzuri, Lina Santoso menjelaskan kehadiran Azzuri, produk baru air minum ber pH Tinggi (air alkali) dari Bandung ini, akan memberikan kesegaran kepada masyarakat Jawa Barat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Azzuri merupakan produk air minum ber pH Tinggi dengan sumber air baku terpilih yang berlokasi di pegunungan Jawa Barat. Azzuri sebagai air minum ber pH Tinggi (air alkali) produksi lokal ini, akan menjadi pilihan minuman utama bagi para bobotoh dan masyarakat Bandung ke depannya, dan akan mulai dipasarkan ke seluruh lini pasar, baik dijual ke pasar swalayan, toko besar dan toko kecil, hingga outlet skala warung di Jawa Barat.

“Pada saat bangun pagi adalah waktu dimana tubuh mengalami dehidrasi, setelah tidur selama beberapa jam dan dimulainya aktivitas harian, Azzuri membantu untuk menghilangkan racun dari tubuh serta mengganti asupan cairan yang hilang. Azzuri membantu menetralisir kelebihan asam dalam tubuh, dimana menjaga keseimbangan pH dalam tubuh, sehingga penyakit seperti sering sakit kepala, mual, atau muntah karena dehidrasi, Azzuri dengan pH tinggi ini bisa membantu menetralisir kelebihan asam dalam tubuh. Otomatis tubuh mendapatkan kesegaran yang diperlukan untuk aktivitas sepanjang hari. Terlebih pada saat berolahraga, tubuh kita banyak mengalami dehidrasi, dengan meminum Azzuri, kita bisa mencegah datangnya dehidrasi dan menjaga tubuh tetap fit dan segar. Mengkonsumsi lebih banyak air sebelum atau setelah olahraga dapat mencegah kita dari rasa kelelahan berlebih. Selain itu, kegiatan ini juga diklaim dapat meningkatkan daya kerja otot tubuh. Ketika tubuh kita sakit, kita dianjurkan untuk mengkonsumsi air lebih banyak dengan tujuan memperbaiki daya tahan tubuh,” jelas Lina Santoso.

Minatnya atas dukungan pada sepakbola di Jawa Barat telah mendorong Azzuri untuk menjalin kerjasama dengan klub sepakbola profesional Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB) selama tiga tahun kedepan. Dukungan yang diberikan bertujuan untuk memajukan, meningkatkan prestasi dan memberikan motivasi lebih kepada para pemain di setiap kompetisi diikuti.

“Kami bangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari Azzuri, sebagai perusahaan baru air minum dengan pH tinggi (air alkali) produksi lokal dari Bandung yang akan selalu menemani aktivitas harian pemain team Persib dalam mengawali harinya, aktivitas dalam latihan maupun bertanding menghadapi kompetisi kedepannya. Dukungan ini akan menambahkan kesegaran baru bagi kami untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini,” ujar Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono.

Beliau juga menambahkan, logo Azzuri akan disematkan di sisi belakang di bawah nomor punggung jersey Persib. Selain itu juga akan ada kolaborasi aset di media sosial. Azzuri nantinya juga akan menjadi konsumsi wajib bagi pemain Persib dalam bertanding agar tetap segar dan fit. Nantinya tak hanya pemain dan pelatih yang akan terkoneksi dengan para mitra, tapi akan ada interkoneksi antar brand dari klub dan para mitra untuk saling terhubung baik di offline maupun online.

RELATED ARTICLES

Most Popular