Selasa, Mei 7, 2024
BerandaBisnisG.H.Universal Raih Penghargaan Indonesia Leading 5 Star Hotel

G.H.Universal Raih Penghargaan Indonesia Leading 5 Star Hotel

Destinasi Bandung- G.H.Universal Raih Penghargaan Indonesia Leading 5 Star Hotel . Hadiah istimewa di penghujung tahun 2018, GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG kembali menorehkan prestasi dengan maraih penghargaan INDONESIA LEADING 5 STAR HOTEL –BANDUNG dari INDONESIA TRAVEL & TOURISM AWARDS ( ITTA), GH Universal Hotel memenangkan penghargaan setelah mengalahkan 2 jagoan Hotel asal Bandung lainnya.

ITTA awards merupakan penghargaan popular yang digelar pada setiap tahunnya untuk para pelaku pariwisata dan travel di Indonesia yang digagas oleh ITTA Foundation. Sejak digelar pada 2010 sampai saat ini, ITTA menjadi salah satu tolak ukur prestasi bagi para perusahaan travel dan wisata. 

Proses penentuan nominasi dan pemenang diambil dari hasil voting masyarakat umum. Pada tahun ini 250 brand dari berbagai daerah di Indonesia ikut pendaftaran. Setelah melalui proses seleksi dan penilaian, terpilihlah 74 pemenang, salah satunya adalah G.H Universal Hotel Bandung dengan memenangkan penghargaan dengan INDONESIA LEADING 5 STAR HOTEL –BANDUNG tentu saja Penghargaan ini merupakan Pencapaian Gemilang dan membanggakan G.H Universal Hotel karena dapat mencapai prestasi maksimal karena penghargaan ini merupakan penghargaan ke-2 yang di raih di akhir tahun 2018.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu, media dan seluruh lapisan masyarakan yang telah memilih dan mendukung G.H Universal Hotel Bandung sampai saat ini, rasa syukur dan bangga atas pencapaian yang telah kami raih, gelar Indonesia leading 5 star Hotel – Bandung yang diberikan oleh ITTA ( Indonesia Travel & Tourism Awards ) menjadi sebuah kado istimewa dan suatu motivasi semangat kami untuk terus memberikan pelayaan terbaik untuk para tamu setia,”ujar General Manager GH Universal, Cita Hepiningtias

RELATED ARTICLES

Most Popular