Selasa, Mei 7, 2024
BerandaBisnisHadir di TSM Bandung, MAW Tawarkan Program Umroh Dulu Baru Bayar

Hadir di TSM Bandung, MAW Tawarkan Program Umroh Dulu Baru Bayar

Destinasi Bandung- Hadir di TSM Bandung, MAW Tawarkan Program Umroh Dulu Baru Bayar . Umroh dulu baru bayar ? Masa sih ? mari buktikan dengan hadir di MAW Travel Fair yang berada di Trans Studio Mall, Bandung. Warga muslim Bandung dan sekitarnya wajib mencatat tanggal 24- 30 September 2018 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 wib, karena Mipro Azizan Wisata atau MAW menawarkan program umroh yang membuat calon jamaah tenang karena ketakutan gagal berangkat dan uang hilang tidak akan terjadi jika jamaah berangkat umroh bersama travel umroh MAW.

“Kami memahami ketakutan masyarakat khususnya muslim yang berniat berangkat umroh karena maraknya pemberitaan jamaah-jamaah umroh yang gagal berangkat, sudah gagal berangkat, uangnya juga tidak kembali” ujar Ucok Nasution selaku CEO MAW Travel.

Dengan MAW jamaah cukup menabung di bank Syariah lalu jika uangnya sudah sejumlah biaya umroh, uang tabungan jamaah baru akan di debet oleh pihak bank Syariah setelah selesai melakukan Ibadah Umroh, jadi kami jamin keberangkatan dan uangnya juga aman.

Program ini sudah berjalan sejak tahun lalu dan setidaknya memberangkatkan hampir 500 jamaah. Selain berkomitmen memberangkatkan jamaah, travel ini juga menjamin bahwa para jamaah akan menjalankan ibadah umroh sesuai tuntunan Sunnah Rasul.

“Jamaah akan dibawa ke tempat-tempat bersejarah di mekkah dan Madinah, sehingga jamaah selain beribadah umroh juga mendapat pengalaman berkunjung ke tempat-tempat bersejarah , sehingga pengetahuan jamaah bertambah,”ujar Ucok Nasution.

Khusus untuk pengunjung MAW Travel Fair, tim MAW sudah menyiapkan pashmina dan air zam-zam gratis. Jadi jangan sampai kehabisan. 24-30 September di Trans Studio Mall, Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular