Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoHoliday Inn Bandung Gelar Virtual Latte Art Competition

Holiday Inn Bandung Gelar Virtual Latte Art Competition

Destinasi Bandung- Holiday Inn Bandung Gelar Virtual Latte Art Competition . Dalam rangka memperingati International Coffees Day yang jatuh pada tanggal 1 Oktober (hasil kesepakatan International Coffee Organization – sumber Wikipedia), Holiday Inn Bandung menyelenggarakan Virtual Latte Art Competition 2016.

Para barista atau pecinta kopi bisa mengikuti kompetisi membuat Latte Art ini dengan mengunggah video pembuatan latte art lewat sosial media Instagram.
Pemenang kompetisi akan diambil 3 besar, dimana para juara akan mendapatkan Sertifikat, Voucher menginap dan F&B di Holiday Inn Bandung, merchandise dan juga uang tunai.

Juara I akan mendapatkan Piagam sertifikat, Uang Tunai Rp. 1.000.000, Voucher Menginap di Executive Club Room (senilai Rp. 2.798.000), dan Goodie Bag, Juara II akan mendapatkan Piagam sertifikat, Uang Tunai Rp. 300.000, Voucher Menginap di Superior Room (senilai Rp. 2.300.000), dan Goodie Bag, dan Juara III Piagam sertifikat, Uang Tunai Rp. 200.000, Voucher Dinner (senilai 500.000), dan Goodie Bag.

Kompetisi akan ditutup pada tanggal 6 Oktober 2016, dan selanjutkan akan dilakukan seleksi menjadi 16 besar. Nantinya 16 peserta yang lolos akan ditantang berkompetisi kembali dimana peserta harus menyesuaikan pattern latte art yang telah ditentukan panitia. Kemudian diseleksi kembali menjadi 6 besar untuk semi final dan final yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2016 di Braga Bar & Lounge, Holiday Inn Bandung. Saat final nanti, juga akan ada workshop mengenai kopi serta hiburan lainnya.

Kegiatan ini gratis dan tidak dipungut biaya sedikitpun, jadi siapapun dapat berpartisipasi. Informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan penggunggahan video dapat dilihat website resmi Holiday Inn Bandung yakni www.bandung.holidayinn.com

Bila ada pertanyaan lain seputar kompetisi bisa hubungi (+62)-22-421-1333 ext. 6103 atau email ke [email protected] atau chat di LINE dengan ID: @HolidayInnBdg. Informasi juga dapat dilihat di twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung.

Kompetisi ini merupakan hasil kerjasama Holiday Inn Bandung dengan Unionwell, PT. Jacobs Douwe Egberts Professional (PT. Acinti Prima), dan Barista Community Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular