Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoDapatkan Diskon Khusus Untuk Beer di Octobeer Fest Moxy Bandung

Dapatkan Diskon Khusus Untuk Beer di Octobeer Fest Moxy Bandung

Destinasi Bandung – Dapatkan Diskon Khusus Untuk Beer di October Fest Moxy Bandung. Moxy Bandung adalah lifestyle hotel yang dipenuhi oleh spot yang sangat instagramable, dan salah satu spot yang instagramable ada lah lobby bar, karena itu Fun Hunters pun direkomendasikan untuk berfoto dan mengunggah hasil fotonya di Instagram dengan Hashtag #atthemoxy, selain itu, di lobby bar Moxy Bandung yang di design industrial pun memiliki berbagai macam permainan salah satunya billiard dan foosball, jadi para Fun Hunters dapat bersantai sambil bermain dengan alat permainan yang sudah disediakan, dan terakhir tidak lupa juga di lobby bar Moxy Bandung disediakan high speed wifi untuk Fun Hunters berselancar ria di dunia maya.

Dan dalam rangka men menyambut Octobeer Fest, Moxy Bandung menghadirkan promosi khusus untuk Beer setiap harinya khusus untuk bulan Oktober, bernamakan Beer-Y-Licious.

Special untuk Octobeer Fest, Moxy Bandung menghadirkan Happy Hour, yaitu Buy 1 (one) beer Get 1 (one) beer untuk hari Senin – Kamis dari jam 16.00 pm – 21.00 pm, dan 30% diskon beer untuk hari Jumat –Minggu. Promo ini hanya berlaku khusus di Lobby Bar.

RELATED ARTICLES

Most Popular