Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoOctobeer Fest BBQ Night dengan Live Music di Moxy Sky Bandung

Octobeer Fest BBQ Night dengan Live Music di Moxy Sky Bandung

Destinasi Bandung – Octobeer Fest BBQ Night dengan Live Music di Moxy Sky Hotel . Moxy Bandung adalah lifestyle hotel yang instagramble yang terdapat di jalan IR H Djuanda no 69, dan dalam rangka menyambut Octobeer Fest, Moxy Bandung menghadirkan acara BBQ Night dengan live music di Moxy Sky yang akan di adakan pada hari jumat dan sabtu tepatnya pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2018.

Harga BBQ Night yang diselenggarakan di Moxy Sky mulai dari IDR 60,000++/Pax-nya. Menu main courseyang dikeluarkan untuk BBQ night pun beragam, yaitu Sirloin Premium Cut, Chicken Breast, Mix Grilled, New Zealand Rib Eye, dan Beef Rump. Tidak lupa jika akan hadir beragam side dish. Untuk menemani itu semua, Moxy Bandung menyedikan Beer dengan diskon 50% untuk setiap Fun Hunters yang membeli 1 Pax BBQ Night di Moxy Sky.

Moxy Bandung menyediakan kontes Give Away dengan hadiah total voucher sebesar IDR 400,000 untuk 2 (dua) Fun Hunters yang menggunggah e-banner BBQ Night Moxy Bandung di Instagramnya, Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 5 Oktober 2018 dan Sabtu, 6 Oktober 2018. Cek informasi selanjutnya di Instagram @moxy_bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular