Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoDapatkan Tumpeng Gratis dengan Menginap di Arion Swiss-Belhotel Bandung

Dapatkan Tumpeng Gratis dengan Menginap di Arion Swiss-Belhotel Bandung

Destinasi Bandung-Dapatkan Tumpeng Gratis dengan Menginap di Arion Swiss-Belhotel Bandung. Arion Swiss-Belhotel Bandung, salah satu hotel butik berbintang empat terbaik di Bandung, menawarkan “Special Independence Day Room Package” yakni penawaran menginap disertai sajian tumpeng yang istimewa.

Arion Swiss-Belhotel Bandung yang merupakan boutique hotel, dengan lokasi strategis di jantung Kota Bandung, hanya 200 meter dari Stasiun Kota Bandung, dan hanya 15 menit dari dari pintu gerbang tol Pasteur dan Bandara International Husen Sastranegara.

Memiliki 6 tipe kamar dengan berbagai fasilitas menarik, Deluxe room, Business Room, Business Suite. Family Suite, Junior Suite, dan President Suite. Dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para tamu, seperti kolam renang outdoor, fitness center, kids center, spa services, sampai dengan ruang sauna.

Juga tamu dapat menikmati suasana keasrian kota Bandung di Swiss Café, yang menyajikan berbagai variasi hidangan otentik Indonesia dan Internasional. Tamu dapat menikmati cocktail dan camilan di Lounge Bar.

.

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia nikmati promo special di bulan ini, Special Independence Day Package cukup dengan membayar IDR 789.000 nett, tamu sudah mendapatkan menginap satu malam di kamar tipe Deluxe room, termasuk sarapan untuk 2 orang, juga ditambah gratis sajian tumpeng merah putih dan es pantang menyerah! Tamu juga dapat menikmati sajian istimewa Tumpeng Merah Putih, dan Es Pantang Menyerah tanpa harus menginap. Hanya dengan IDR 72.000 nett.

Pilihan tepat untuk para tamu yang merencanakan Sweet Escape di kota Bandung!

Pesan sekarang di [email protected]

Atau dapat langsung menghubungi 022-424 0000 / 08 121212 0248

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Media Sosial Facebook, Instagram, dan twitter kami di @swisbellbandung / atau website www.swiss-belhotel.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular