Selasa, Mei 14, 2024
BerandaEvent & PromoAktivitas Ramadan di Aston Pasteur

Aktivitas Ramadan di Aston Pasteur

Destinasi Bandung-Aktivitas Ramadan di Aston Pasteur.
Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Aston Pasteur sudah menyiapkan berbagai macam promo dan kegiatan menarik. Promo prasmanan buka puasa ditawarkan dengan harga Rp 118.000 nett per orang yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman maupun kolega dari tanggal 15 Mei – 14 Juni 2018 di Kambera Restaurant.

Selain promo buka puasa, Aston Pasteur juga memberikan diskon tambahan untuk pemesanan kamar melalui website Pasteur.AstonHotelsInternational.com, diskon 25% akan langsung diberlakukan pada pemesanan kamar mulai dari tanggal 14 Mei – 30 Juni 2018. Paket kamar ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang.

Selain promo menarik, Aston Pasteur juga akan menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Aston Pasteur menawarkan 215 kamar hotel serta fasilitas lain seperti Restoran Kambera yang mampu menampung sampai dengan 250 orang selain itu terdapat 2 private dining room yang berkapasitas 15 orang.

Untuk menyasar market MICE terdapat memiliki 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung sampai dengan 700 orang dan Kahyangan Lounge. Tamu juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas untuk menyegarkan diri seperti kolam renang, Jacuzzi, ruang sauna pusat kebugaran.

Berlokasi dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung, serta Gerbang Tol Pasteur, Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel cocok untuk gaya hidup bisnis maupun liburan.

RELATED ARTICLES

Most Popular