Rabu, Mei 15, 2024
BerandaEvent & PromoBuka Puasa dengan Menu Nusantara di Hotel Four Points Bandung

Buka Puasa dengan Menu Nusantara di Hotel Four Points Bandung

Destinasi Bandung- Buka Puasa dengan Menu Nusantara di Hotel Four Points Bandung . Menyambut Lebaran tahun ini, Four Points by Sheraton Bandung mengajak anda untuk merayakan momen tahunan ini di sini. Kami memiliki berbagai tawaran menarik bagi anda baik untuk berbuka puasa ataupun menginap selama bulan lebaran.

Berbuka puasalah di tiga restoran kami, Saffron Restaurant, Citrus Pool Bar, dan Edelweiss Sky Lounge. Dengan harga IDR 218.000++, anda sudah dapat berbuka dengan ta’jil special dan menikmati berbagai makanan tradisional seperti, ayam geprek, lalapan, ataupun kerupuk yang akan menggantung di pojokkan restoran.

Nikmati diskon mingguan yang kami berikan hingga 50%. Bagi anda yang sudah mengeluarkan minimal 10 juta dalam buka puasa, akan mendapatkan voucher menginap satu malam di kamar Classic kami. Tidak hanya itu, bagi anda yang beruntung, anda akan mendapatkan voucher menginap yang diundi setiap minggu serta Grand Prize menginap selama 2 malam di Westin Langkawi.

Bagi anda yang ingin merayakan buka puasa dengan lebih private, kami juga menawarkan paket buka puasa di meeting room kami. Dengan minimal 30 pax, nikmati menu buka puasa tradisional kami dengan harga IDR 150.000 nett.

Menginaplah di Four Points by Sheraton Bandung selama bulan lebaran (15 Mei-13 Juni 2018) dan dapatkan diskon 20%. Harga sudah termasuk sarapan/sahur dan juga makan malam/buka puasa untuk dua orang.

Follow instagram @fourpointsbandung atau visit website fourpointsbandung.com/Ramadhan2018 untuk informasi lebih lengkap. Reservasi bisa menghubungi 022-87330330 atau private message ke instagram. T

RELATED ARTICLES

Most Popular