Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoLomba Cipta Lagu Remaja di Aston Primera Pasteur 23 Januari 2016

Lomba Cipta Lagu Remaja di Aston Primera Pasteur 23 Januari 2016

Destinasi Bandung– Telah dilaksanakan press conference LCLR yang merupakan ajang pencarian bakat yang di gelar oleh stasiun radio Prambos pada tahun 1997. LCLR ini di gelar beberapa kali oleh Prambos dan mengangkat nama-nama seperti Alm Chrisye, James F.Sundah, dan lain-lain. Serta mempopulerkan lagu-lagu seperti Lilin-lilin Kecil yang menjadi lagu favorit dari masa ke masa.

Banyaknya penikmat music lama yang belum mendapatkan kesempatan menonton LCLR Plus Concert membuat para musisi bersemangat untuk mengadakan konser serupa di salah satu kota besar di Indonesia. Kali ini, Mahana Live Interact di percaya untuk menggelar konser LCLR Plus di Bandung pada 23 Januari 2016 mendatang dengan menunjuk Aston Primera Pasteur sebagai official hotel.

Dihadiri oleh media berskala nasional yang terdiri atas media cetak, media elektronik, dan media online.Artist-artist yang hadir diantaranya adalah Yockie Suryo Prayogo, Sys Ns, Tika Bisono, Harry Sabar. Hal pertama yang di jelaskan dalam press conference ini ialah bahwasannya konser ini bukan hanya ajang nostalgia terhadap karya abadi dari LCLR tetapi juga menjadi upaya para musisi untuk menghadirkan kembali karya-karya pemusik era70-an yang sudah melakukan sesuatu terhadap perkembangan music Indonesia.

Konser LCLR Plus Bandung ini akan menampilkan karya-karya LCLR dari sederet musisi legendaris seperti Berlian Hutauruk, Keenan Nasution, Dhenok Wahyudi, Benny Soebardja, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Harry Sabar, Debby Nasution, Pahama, dan Nina Harahap Choir. Tidak hanya itu, seperti halnya konser yang di gelar di Jakarta, 1 dan 2 Oktober lalu, konser ini juga melibatkan penyanyi muda berbakat lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular