Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoKuliner Spanyol Di BBQ Bonanza Española – The Square Restaurant

Kuliner Spanyol Di BBQ Bonanza Española – The Square Restaurant

Destinasi Bandung- Kuliner Spanyol Di BBQ Bonanza Española – The Square Restaurant. Spanyol merupakan negara yang terkenal tradisinya dan makanan-makananan khasnya. Tidak hanya orang lokal, turis mancanegara pun dapat menikmati kelezatan makanan Spanyol ini. Ada banyak makanan asli Spanyol yang jadi menu favorit penduduk lokal maupun mancanegara dan kali ini The Square Restaurant menghadirkan kuliner khas Spanyol dalam sajian spesial bernama “BBQ Bonanza Española” setiap hari Sabtu, mulai dari pukul 18.30 s.d. 21.00 WIB.

“BBQ Bonanza Española hadir menemani Anda selama bulan Oktober s.d. Desember 2017 di The Square Restaurant dan akan menyajikan berbagai kuliner fenomenal khas Spanyol yang bervariasi mulai dari: Paella Valenciana, Pisto/Spanish Ratatouille, Blanco Parilla Salsa Hollandaise, Spanish Beef Stew, Potato Pinadera, Churros, Classic Spanish Salad, Sopa De Ajo, Empanada, Crema Catalana, Torrijas, Tapas Corner, Nachos, Spanish Tortilla, Aneka Barbeque dan masih banyak variasi menu lezat lainnya, selain itu telinga Anda akan dimanjakan dengan penampilan LIVE ACOUSTIC yang melengkapi suasana malam Minggu Anda.” jelas Vanjou, Asst. Marketing Communications Manager Novotel Bandung.

Dengan konsep “BBQ Bonanza Española” ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 149.000,- nett per orang. Dapatkan penawaran spesial, yaitu BAYAR 7 dapatkan CASH BACK.

Ayo nikmati pengalaman kuliner fenomenal khas Spanyol, salah satu kuliner dunia yang wajib dicoba hanya di The Square Restaurant!

RELATED ARTICLES

Most Popular