Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoMenikmati Segarnya Kiwi Mojito Dari Hotel Quest Semarang

Menikmati Segarnya Kiwi Mojito Dari Hotel Quest Semarang

Destinasi Bandung-Menikmati Segarnya Kiwi Mojito Dari Hotel Quest Semarang. Teriknya matahari terkadang membuat gerah dan tak nyaman, terlebih setelah beraktifitas di luar ruangan. Tak jarang banyak orang menginginkan kesegaran instan untuk melawan rasa panas tersebut. Untuk meredam kegerahan tersebut, Hotel Quest Semarang yang berada di Jalan Plampitan No. 37 – 39 Semarang menawarkan kesegaran dari segelas Kiwi Mojito.

Kiwi Mojito merupakan satu dari tiga menu minuman yang dirilis di awal bulan Oktober ini oleh Hotel Quest Semarang. Kiwi Mojito dibuat dengan memadukan potongan dadu buah Kiwi segar kedalam segelas air soda dengan tambahan daun mint serta sirup kiwi dan simple syrup. Minuman ini disajikan dingin dan juga tampil cantik dengan potongan mendatar buah Kiwi yang ditusuk dan ditempatkan pada bagian atas bibir gelas.

Tidak hanya Kiwi Mojito, tim dari Cosmo Resto Hotel Quest Semarang juga menyiapkan dua menu lainnya yaitu, Mango Sensation dan Matcha Smoothie yang juga menyegarkan dan siap menghilangkan dahaga. Mango Sensation dibuat dengan mencampurkan potongan buah manga manis dan yakult serta simple syrup yang kemudian semua bahan ini di blend hingga menyatu. Karakternya yang manis, tebal dan segar menjadikan minuman yang satu ini favorit untuk dinikmati kala siang hari maupun malam hari.

Minuman yang berikutnya ialah Matcha Smoothie yang memadukan matcha, susu segar dan simple syrup di shake hingga menyatu kemudian dituangkan kedalam gelas. Kesegaran minuman ini juga bertambah karena dihidangkan dengan beberapa scoop es krim vanilla pada bagian atasnya. Pemberian buah stroberi pada bagian atas es krim vanilla juga menambah segaranya dari tampilan yang siap dinikmati bersama menu makanan dari Hotel Quest Semarang.

Ari Suryono, Public Relation Hotel Quest Semarang menjelaskan bahwa ketiga menu minuman ini tersedia mulai awal Oktober hingga akhir Desember 2018 dan dengan harga terjangkau Rp. 26.000 nett per porsi masing-masingnya. Selain minuman, Hotel Quest Semarang yang merupakan salah satu bagian grup Archipelago International juga menawarkan pilihan promo menu makanan. Ada 3 (tiga) menu spesial yaitu Lumpia Seafood dengan harga Rp. 38.000 nett, Beef Satay Rice Bowl dengan harga 48.000 nett serta Roll Chicken Noodle dengan harga Rp. 38.000 nett per porsinya. Untuk menikmati promo ini, Anda dapat datang langsung ke Hotel Quest Semarang atau menghubungi dahulu (024) 352 0808.

Hotel Quest Semarang senantiasa berupaya memberikan penawaran istimewa secara berkala baik itu untuk makanan dan minuman maupun juga kamar dan ruang meeting. Untuk Anda yang ingin update informasi dari Hotel Quest Semarang juga dapat mengikuti media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular