Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoAston Batam Hotel Sambut Ramadan dengan Berbagi Takjil & Buka Bareng Anak...

Aston Batam Hotel Sambut Ramadan dengan Berbagi Takjil & Buka Bareng Anak Yatim

Destinasi Bandung-Aston Batam Hotel Sambut Ramadan dengan Berbagi Takjil & Buka Bareng Anak Yatim. Setelah mengadakan acara Santunan ke Yayasan Samaria Fao Kasih, Buka Bersama keluarga Karyawan dan Anak Yatim Hasyim Kp. Pelita, memasuki hari ke-4 bulan Ramadhan ini, Aston Batam Hotel & Residence adakan bagi Takjil untuk warga Kota Batam.

Kegiatan bagi Takjil tahun ini kami laksanakan dua kali, hari ini Kamis 9 Mei 2019 dan selanjutnya kami adakan di hari Selasa 21 Mei 2019.

Semua kegiatan yang sudah dilaksanakan Aston Batam Hotel & Residence ini merupakan rangkaian dari kegiatan CSR “Corporate Social Responsibility” untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Selain mengadakan Buka Bersama, Bagi Takjil dan juga memberikan santunan, kami juga memberikan bantuan berupa sembako untuk Yayasan Samaria Fao Kasih dan memberikan karpet untuk salah satu Mushola di Kp. Pelita. Semoga dengan kegiatan ini kami bisa membantu meringankan beban sesama, Ungkap Yanuwar Dedy selaku General Manager Aston Batam Hotel & Residence.

Kegiatan sosial santunan bahan makanan pokok dan perlengkapan sekolah di Yayasan Samaria Fao Kasih diserahkan langsung oleh Ade Irwansyah selaku HR Manager, sedangkan untuk Santunan Anak Yatim Hasyim dan Pemberian Karpet Mushola Kp. Pelita langsung diserahkan oleh Handoyo selaku Wakil Direktur Aston Batam Hotel & Residence bersama dengan Yanuwar Dedy Setyawan “General Manager” dan Fanshur Haikal “Executive Assistance Manager”.

RELATED ARTICLES

Most Popular