Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Natal & Tahun Baru 2020 di BIRD Hotels & Residences

Nikmati Promo Natal & Tahun Baru 2020 di BIRD Hotels & Residences

Destinasi Bandung-Nikmati Promo Natal & Tahun Baru 2020 di BIRD Hotels & Residences. Memasuki penghujung akhir tahun 2019, BIRD Hotels & Residences telah menyiapkan promo khusus Natal dan Tahun Baru di The Majesty, Grand Setiabudi, Green Forest Resort & Wedding serta GP Mega Kuningan Hotel Jakarta

Promo Natal untuk menginap bertajuk LOVE & DEALS dengan discount sampai dengan 55% dari harga publish berlaku dari tanggal 23 31 Desember 2019.
Sedangkan untuk akhir tahun disc sampai dengan 30% untuk 2 malam termasuk makan malam dipenghujung tahun dimulai dari tanggal 31 Desember 2019 5 Januari 2020.

Discount tersebut bisa di dapatkan tentu saja bila melakukan pemesanan jauh hari ( early bird reservation ).

Dimana anda menghabiskan akhir tahun di Bandung? The Majesty Hotel menggelar acara yang berthema : “Pesona Parahyangan” dengan sajian menu kombinasi Western dan Indonesia. Grand Setiabudi mengangkat thema “Ethnic ” tamu akan diajak berpetualang ala hotel dengan menu tradisional Jawa Barat. Lain hal dengan Green Forest Resort & Wedding pada malam tahun baru akan menggelar “Green Forest Wonderland” dengan sajian menu Nusantara dan Western yang memanjakan akhir tahun.

Bagi tamu yang tidak bisa meninggalkan kota Jakarta, GP Mega Kuningan Hotel dapat menjadi pilihan dimana promo natal dengan tajuk Christmas Holiday Rp 599.000,- net termasuk Makan pagi untuk 2 orang dan disc 30% untuk Makan Siang atau Makan Malam. Bagi anda penikmat kuliner Wonderful Christmas dapat menjadi altenatif pilihan untuk bersantap dengan harga Rp 179.000 net per orang di sepanjang bulan Desember 2019.

Khusus malam tahun baru sajian All You Can Eat Buffet akan melengkapi kemeriahan di penghujung tahun dengan hanya Rp 188.000 net per orang.

Dari semua paket yang ditawarkan tamu juga akan diberikan merchandise Natal berupa Teddy Bear edisi Natal. Sementara untuk malam tahun baru pengunjung yang menginap berkesempatan untuk mendapatkan door prize yang bisa dibawa pulang diantaranya voucher menginap, televisi 32inch dan banyak lagi.

Tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga.

Promo ini bisa diperoleh melalui Direct Call : 022 2044008 atau WA 0815 1065 2952.

RELATED ARTICLES

Most Popular