Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoHot Deal Special Offer on March di Hotel Harper Purwakarta

Hot Deal Special Offer on March di Hotel Harper Purwakarta

Destinasi Bandung-Hot Deal Special Offer on March di Hotel Harper Purwakarta . Tak terasa Bulan February sudah berakhir. Di Awal Bulan Maret ini Hotel Harper Purwakarta akan memberikan “Hot Deal Special Offer on March”. Promo ini diberikan untuk type kamar Superior Room dengan harga kamar yang sudah termasuk sarapan pagi atau harga kamar tanpa sarapan pagi

Harga tanpa sarapan pagi di Rp 614.680,-nett/malam sedangkan untuk kamar Superior dengan sarapan pagi Rp 700.000,-nett/malam, dimana harga ini sudah termasuk dengan tax dan service. Untuk fasilitas kamar Superior, dengan luas kamar 20 meter square yang dilengkapi dengan 42” LED TV serta 60 channels, Coffee & Tea Maker, Hair Dryer dan kecepatan koneksi internet sampai dengan 100 Mbps. Anda juga dapat memilih pemandangan dari jendela kamar anda yaitu kolam renang (pool view) atau pemandangan ke jalan raya (city view).

Ayo tunggu apalagi segera nikmati “Hot Deal Special Offer on March” hanya di Hotel Harper Purwakarta. Kunjungi website nya ke Purwakarta.HarperHotels.Com atau untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0264 – 8642 888.

RELATED ARTICLES

Most Popular