Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & Promofavehotel Braga Bandung Gelar Senam Zumba di CFD Dago

favehotel Braga Bandung Gelar Senam Zumba di CFD Dago

Destinasi Bandung –favehotel Braga Bandung Gelar Senam Zumba di CFD Dago. Dalam rangka  brand awareness favehotel Braga Bandung, bekerjasama dengan Calyandra House dan radio Cosmo menggelar senam Zumba yang di laksanakan di Car Free Day (CFD) Dago jalan Ir. H Djuanda kota Bandung Minggu (12/2/2017).

favehotel Braga

Menurut Sales Marketing Manager favehotel Braga Irwan Novi , kegiatan senam Zumba ini untuk memperkenalkan promo-promo yang sedang berjalan seperti valentine discount sampai 70 persen khususnya yang tipe Suite room , kemudian ada promo SMS ( Sunday Monday Saving) hanya Rp. 388.000 berlaku hari minggu hingga hari Senin masih berjalan sampai akhir tahun, kemudian ada promo wedding mulai 22.200.000 untuk 200 orang. Ada juga promo Birthday hanya dengan Rp. 88.800 per orang untuk 100 orang. Promo Ladies Pink khusus untuk kaum Perempuan hanya dengan membayar Rp.418.000 sampai bulan April.

“Selain itu juga untuk meningkatkan kebersamaan antara karyawan favehotel Braga dengan team catering Calyandra yang selama ini bekerjasama sudah cukup baik dalam memberikan pelayanan khususnya dalam hal food & beverage,” ujar Irwan saat di temui di lokasi acara.

favehotel Braga

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, acara yang di ikuti sekitar 120 peserta ini diawali dengan senam zumba yang dilanjutkan dengan permainan dan kuis dengan hadiah Voucer menginap di favehotel Braga Bandung.

“Semoga acara ini bisa diterima dengan baik, yang saya lihat banyak yang antusias warga kota Bandung yang ikut senam Zumba dan cukup meriah. Selama ini favehotel Braga rutin melaksanakan senam Zumba sebulan sekali di Braga City Walk, untuk di area CFD ini rencananya akan diadakan setiap tiga bulan sekali,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular