Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoMenikmati Kolo Mie Ala Harper Purwakarta

Menikmati Kolo Mie Ala Harper Purwakarta

Destinasi Bandung- Menikmati Kolo Mie Ala Harper Purwakarta. Mie Lovers…. Siapa yang tidak Menyukai Mie? Mulai dari anak anak sampai kalangan dewasa semua menyukai hidangan yang dinamakan mie. Kolo Mie merupakan salah satu hidangan mie yang dihidangkan dengan kuah yang berbeda dan juga dengan berbagai toping. Kolo Mie yang pada awalnya dibawa oleh masyarakat china ke daerah serawak melayu ini , sekarang sangat popular di berbagai daerah dan juga di berbagai negara.

Rustik Bistro and Bar, Hotel Harper Purwakarta kini menyediakan Kolo Mie yang berbeda dari pada yang lain. Dengan pilihan kuah yang manis atau asin, dan juga dengan berbagai macam toping yang berbeda seperti ayam rica rica, ayam suwir semur, ayam jamur, dan yang terakhir yang merupakan menu paling special yaitu daging ala harper purwakarta. Dimana penyajian Kolo Mie ini selalu memberikan toping ceker ayam,bakso dan pangsit rebus yang tentunya sangat menggoda lidah. Kolo Mie ini hanya dibandrol dengan harga IDR 50.000,-nett per porsi dan tersedia setiap hari Minggu pada pukul 12 siang sampai 5 sore. Tentunya harga yang sangat special untuk mendapatkan Kolo mie spesial dari Hotel Harper Purwakarta.

“Saya yakin bahwa Kolo Mie ala Harper akan menjadi menu baru terfavorit karena hadir dengan rasa yang lezat dan juga harga yang bersahabat” Ujar Sidik Budiana selaku Food and Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta.

Sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro & Bar, setiap hari Minggu pukul 12 siang – 5 sore hanya di Hotel Harper Purwakarta, Jl. Raya Bungursari no. 122. Untuk reservasi : (0264) 8642 888.

RELATED ARTICLES

Most Popular