Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoGrand Tjokro Premiere Bandung Genap berusia dua tahun

Grand Tjokro Premiere Bandung Genap berusia dua tahun

Destinasi Bandung.Grand Tjokro Premiere Bandung Genap berusia dua tahun. Sebagai bentuk perayaan hari jadinya, Grand Tjokro Premiere Bandung mengajak seluruh masyarakat, mulai dari warga, komunitas, klien, tamu hotel, hingga teman-teman media untuk bersama-sama berbuat kebaikan, sesuai dengan tema ulang tahun kali ini #BringTheGoodness.

Makna berbuat kebaikan ini tertuang dalam serangkaian kegiatan. Mulai dari pengajian bersama Ustad Haikal Hasan yang terbuka untuk umum, kunjungan ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma Bandung, kunjungan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Bandung, kunjungan panti asuhan Muhammadiyah Bandung bersama Gerakan Infaq 20, giveaway berhadiah menginap gratis di Grand Tjokro Premiere Bandung bagi yang berbagi cerita aksi berbuat kebaikannya di Instagram, dan yang terakhir, acara puncak yang diadakan Kamis, 14 Desember 2017.
Berpusat di ballroom Grand Tjokro Premiere Bandung, donor darah menjadi kegiatan utama acara puncak #BringTheGoodness.

Turut dimeriahkan oleh penampilan musik Iankanlah, stand up comedy, bazar UKM, doorprize, hingga pemeriksaan kesehatan gratis, acara donor darah ini berhasil menyedot perhatian. Setidaknya ada 300 orang hadir, dan sebanyak 118 kantung darah berhasil dikumpulkan. “Kami percaya bahwa kebaikan jika dilakukan oleh lebih banyak orang, akan lebih baik. Maka dari itu, kami mengajak semua orang untuk berbuat kebaikan dan memberi inspirasi pada orang lain untuk berbuat kebaikan juga,” jelas Wawan Gunawan, EAM Grand Tjokro Premiere Bandung.

Hotel yang terletak di Cihampelas Bandung ini mulai hadir di tengah masyarakat pada 17 Desember 2015. Dalam 2 tahun, Grand Tjokro Premiere Bandung telah memantapkan diri menjadi hotel keluarga dengan berbagai fasilitas ramah anak, menjadi satu-satunya hotel di tengah kota yang memiliki mini zoo dan urban garden. Tak hanya itu, fasilitas anak juga semakin lengkap dengan adanya aktivitas cooking class, bertemu badut, fasilitas bioskop mini, dan kids’ breakfast corner di setiap weekend. Tak heran, pengalaman luar biasa ini membawa Grand Tjokro Premiere Bandung mendapat penghargaan Best Guest Experience in Food dari Traveloka Award 2017, dan Hotel Bintang 4 Terbaik dari Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2017.

RELATED ARTICLES

Most Popular