Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoMomen Indah Tak Terlupakan Rayakan Tahun Baru di Novotel Bandung”

Momen Indah Tak Terlupakan Rayakan Tahun Baru di Novotel Bandung”

Destinasi Bandung-Momen Indah Tak Terlupakan Rayakan Tahun Baru di Novotel Bandung. Untuk pergantian malam tahun baru 2018 ini, Novotel Bandung menyelenggarakan sebuah acara spektakuler dengan tema yang spesial, yaitu “Bed Time Story”. Bed Time Story yang berarti “cerita menjelang tidur” akan mempersembahkan momen terindah yang tidak terlupakan untuk merayakan malam pergantian tahun 2018 di Novotel Bandung, dengan berbagai dekorasi unik, elegan, serta menggemaskan yang akan memanjakan tamu hotel, terutama anak – anak.

Selain itu, akan hadir pula kuliner yang memanjakan lidah tamu dilengkapi dengan entertainment yang spektakuler. Konsep Bed Time Story adalah “home party” yang pada umumnya digemari anak-anak dan remaja serta anggota keluarga lainnya dan ditujukan untuk merayakan sebuah momen penting yang sangat berarti, dilengkapi dengan Live Music Entertainment, Fire Jugling, Wanna Be Dancer, Egrang Badut, dan pertunjukkan kembang api yang menajubkan. Akan hadir pula berbagai macam Fun Kids Activities, seperti: Sumo Bantal, Ular Tangga Besar, Pinata, Uno Stacko, Fussball dan masih banyak lainnya.

“Yang spesial pada tahun ini, kami mempersembahkan GRAND PRIZE berupa hadiah liburan ke Singapore (tiket dan hotel) dan akan banyak DOOR PRIZE lainnya dengan nilai total hadiah jutaan rupiah” jelas Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung. Jangan lewatkan momen spesial akhir tahun bersama Novotel Bandung dengan paket harga spesial mulai dari Rp. 1.700.000,- nett/room/night. Nikmati pula momen indah bersama keluarga dan orang terdekat Anda pada malam natal 24 Desember 2017 dengan sajian kuliner spesial “Christmas BBQ Dinner – Asian Delight” dengan harga Rp. 150.000,- net/pax. Untuk reservasi, silahkan menghubungi 022 421 1001 atau email: [email protected].

RELATED ARTICLES

Most Popular