Kamis, Mei 9, 2024
BerandaEvent & PromoSuasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal di Ibis Bandung Pasteur

Suasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal di Ibis Bandung Pasteur

Destinasi Bandung- Suasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal di Ibis Bandung Pasteur. Suasana  penuh  kekeluargaan mewarnai acara halal bihalal di meeting room Asmarandana Ibis Bandung Pasteur.

Pelaksanaan Halal bihalal di Ibis Bandung Pasteur berjalan khidmat dan penuh haru, Halal bihalal dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antara Manajemen Ibis Bandung Pasteur dan karyawannya setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, serta sebagai sarana memupuk, memelihara dan mempererat tali silaturahmi antara Manajemen dan karyawannya.

Kegiatan seperti ini merupakan tradisi dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Ibis Bandung Pasteur yang digelar pasca libur Hari Raya Idul Fitri.

Dalam Sambutannya General Manager mengucapakan terimakasih kepada seluruh karyawannya,  karena sampai saat ini,  seluruh karyawan yang mudik lebaran sampai dengan kembali bekerja dalam keadaan selamat, tepat waktu  dan tidak ada kejadian yang berarti sehingga dapat kembali bekerja dengan baik.

Dalam acara tersebut turut hadir Ustadz Dadan sebagai pemberi tauziah. Tidak hanya halal bihalal dan tauziah saja dalam kegiatan ini tetapi juga santap bersama di akhir acara.

RELATED ARTICLES

Most Popular