Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Ramadan dan Idulfitri Hanya di Banana Inn Hotel

Nikmati Promo Ramadan dan Idulfitri Hanya di Banana Inn Hotel

Destinasi Bandung-Nikmati Promo Ramadan dan Idulfitri Hanya di Banana Inn Hotel. Ramadan 1440 Hijriah kini tengah berlangsung, dan seperti biasa setiap tahunnya Bulan Ramadan tahun ini pun merupakan momen yang sangat sempurna bagi anda untuk tidak hanya menemukan diri anda yang lebih baru dan lebih baik lagi, tetapi juga untuk menghabiskan waktu dalam kebersamaan bersama orang-rang terdekat anda. Banana Inn Hotel Bandung, Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Setiabudhi Bandung, merupakan pilihan tempat yang pas untuk suasana Ramadan yang lebih berharga dan istimewa.

Banana Inn Hotel Bandung merupakan Hotel bernuansa semi-resort yang mengedepankan jaminan kenyamanan yang tidak bisa anda dapatkan di Hotel-Hotel lain di Bandung, dan dengan lokasinya yang sangat strategis di pintu masuk area wisata Lembang, menjadikannya Hotel yang sangat sempurna untuk pilihan liburan bersama teman, keluarga, atau orang-orang istimewa lainnya. Melalui paket promo A Month of Blessings with Banana Inn Hotel, Banana Inn Hotel Bandung menawarkan harga sangat spesial untuk anda sebanyak Rp. 950.000,- nett untuk menginap 3 hari 2 malam di tipe kamar Deluxe, sudah termasuk sajian sahur / sarapan pagi (breakfast) untuk 2 orang. Banana Inn Hotel Bandung juga menawarkan paket promo Idul Fitri 1440 Package, dengan early booking limited offer dan harga spesial mulai dari Rp. 850.000,- nett/malam atau Rp. 1.650.000,- nett/3 hari dua malam.

Untuk anda yang mencari tempat berbuka puasa bersama di Bandung, Banana Inn Hotel Bandung juga merupakan jawaban yang tepat. Untuk reservasi minimal 20 orang, Banana Inn Hotel Bandung menawarkan Exclusive Ramadan Buffet Package di B’Leaf Café dengan harga mulai Rp 100.000,-/orang, serta ada juga acara spesial All You Can Eat Warna Warni Ramadan Food Festival di pool plaza hanya Rp. 80.000,- nett/orang. Plus ada pula Ramadan Iftar Package yaitu Gerabah 1 Iftar Package seharga Rp. 250.000,- nett untuk 4-5 orang dan Gerabah 2 Iftar Package seharga Rp. 450.000,- nett untuk 8-10 orang, dua-duanya sudah termasuk gratis ta’jil dan iced/lemon tea.

Tidak hanya itu, sepanjang bulan Mei 2019 pun anda bisa mendapatkan 20% off harga kamar di Banana Inn Hotel Bandung apabila anda melakukan booking atau reservasi melalui KAGUM E-Booking di www.kagum-hotel.com dan memasukkan kupon kode YESRAMADAN. Potongan harga ini langsung berlaku, tanpa syarat dan ketentuan apapun!

Jadi ayo nikmati pengalaman Ramadan yang lebih istimewa bersama Banana Inn Hotel Bandung! Call (022) 4239999 untuk informasi dan reservasi promo-promo kamar di Hotel bintang 4 ini, serta hubungi 0812 8432 2309 untuk informasi dan reservasi beragam promo buka puasa yang tersedia. Jangan lupa untuk follow dan like www.instagram.com/bananainnhotel serta www.facebook.com/bananainnhotel untuk berita berita terbaru seputar promosi Banana Inn Hotel Bandung dan juga beragam informasi menarik lainnya!

RELATED ARTICLES

Most Popular