Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Special Idul Qurban di Bird Hotels & Residences

Nikmati Promo Special Idul Qurban di Bird Hotels & Residences

Destinasi Bandung- Nikmati Promo Special Idul Qurban di Bird Hotels & Residences.Setelah merayakan hari Raya Idul Fitri pada tanggal 15 Juni 2018 maka kita akan segera bertemu dengan periode Hari Raya Idul Adha pada tanggal 22 Agustus 2018. Idul Adha merupakan hari penyembelihan hewan kurban yang di rayakan oleh umat islam setiap di bulan Dzulhijjah.

Perayaan Idul Adha berawal dari cerita Nabi Ibrahim yang mengurbankan hewan peliharaan terbaiknya seperti unta, sapi dan domba dengan jumlah yang tidak sedikit. Perayaan Hari Raya Idul Adha ini biasanya di peringati dengan sholat Id, setelah melaksanakan sholat Id maka akan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban di setiap masjid. Setiap daerah, warga ikut menyumbangkan atau mengumpulkan hewan kurban untuk di sembelih dan selama proses penyembelihan hewan berlangsung di daerah masing-masing takbir terus berkumandang dengan merdu dan lantang. Dengan merayakan Idul Adha ada beberapa orang yang ikut melakukan penyembelihan kurban dan ada juga yang menghabiskan waktu liburan di momen Idul Adha ini. Maka dari itu BIRD Hotels & Residences hadir untuk para tamu maupun tourist yang memilih Bandung sebagai tempat liburan.

BIRD Hotels & Residences memiliki empat property diantaranya yaitu, The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort & Wedding. Keempat property ini hadir untuk memberikan special price untuk para tamu yang menginap di salah satu property BIRD Hotels & Residences dengan tagline “SPECIAL IDUL QURBAN”. Adapun syarat dan ketentuan dari “SPECIAL IDUL QURBAN” ini yaitu periode menginap dari tanggal 22-25 Agustus. Harga yang diberikan mendapatkan potongan hingga 50% diskon dari harga publish, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Harga khusus akan diberikan kepada tamu yang memesan melalui telepon maupun FIT Offline.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Corporate Sales Office Bird Hotels & Residences di 022-2044008 dan melalui www.birdhotels.co.id serta dapatkan harga spesial dan promo lainya hanya di BIRD Hotels & Residences.

BIRD HOTELS & RESIDENCES
Jl. Dr. Djundjunan No. 143-149, Bandung 40173, Jawa Barat, Indonesia
Telepone (022) 2044008
Fax (022) 88885169
Email: [email protected]
Website: www.birdhotels.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular