Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Harper Purwakarta Peduli Jembatan Cisomang

Hotel Harper Purwakarta Peduli Jembatan Cisomang

Destinasi Bandung- Hotel Harper Purwakarta Peduli Jembatan Cisomang Jembatan Cisomang adalah Jembatan Penghubung antara Kota Jakarta dengan Kota Bandung, Jembatan Cisomang ini diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarno Putri pada tanggal 3 Agustus 2004. Jembatan ini memiliki panjang 253,15 Meter dan memiliki sruktur balok paten menerus, jembatan ini pun memiliki 6 pilar pada bagian struktur atas (super structure) dengan tipe Gelagar Pratekan Indonesia (GPI).

Pada akhir tahun 2016 lalu, Jembatan Cisomang mengalami pergeseran yang terjadi pada bagian atas pilar kedua sejauh 57 cm. Dan akibatnya hanya kendaraan kecil yang dapat melewati jembatan tersebut, adapun kendaraan bermuatan besar dilarang melalui jembatan tersebut dikarenakan beresiko tinggi untuk kestabilan jembatan.

Baru baru ini, Hotel Harper Purwakarta berkesempatan mengunjungi Jembatan Cisomang yang sedang di perbaiki oleh pihak Kementerian Pekerjaan Umum. Menurut Desi Musdianasari HS, Sales Executive – Hotel Harper Purwakarta yang mengunjungi Jembatan Cisomang tersebut, hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para pekerja yang telah bekerja keras untuk memperbaiki Jembatan Cisomang ini. Pihak pekerja pun mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Hotel Harper Purwakarta yang dengan peduli mau mengunjungi proyek perbaikan Jembatan Cisomang.

RELATED ARTICLES

Most Popular