Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoTemaram Aksi Earth Hour 2017 Bersama Neo Dipati Ukur Bandung

Temaram Aksi Earth Hour 2017 Bersama Neo Dipati Ukur Bandung

Destinasi Bandung- Temaram Aksi Earth Hour 2017 Bersama Neo Dipati Ukur Earth Hour . Telah berkembang dari pernyataan tentang perubahan iklim di satu kota -Sidney, Australia yang dipromosikan oleh WWF (World Wildlife Fund) pada tahun 2007 menjadi gerakan lingkungan terbesar di planet ini. Setiap tahun, lebih banyak warga –masyarakat berpartisipasi untuk mengatasi dampak perubahan iklim dunia.

Earth Hour 2017 akan berlangsung pada hari Sabtu 25 Maret pukul 20:30 wib, ketika jutaan orang di lebih dari 170 negara di seluruh dunia akan mematikan lampu mereka selama satu jam untuk menunjukkan mereka peduli tentang masa depan planet kita.

Neo Dipati Ukur hotel yang berlokasi di Jl. Dipatiukur Bandung ini turut serta memeriahkan Hari Bumi dengan melakukan kegiatan pemadaman alat – alat penerang, lift dan lainnya dalam periode waktu satu jam mulai pukul 20.30 wib hingga 21.30 wib. Para tamu yang menginap pun diajak berpartisipasi untuk kegiatan dan program ini. Dengan menyalakan lilin – lilin sebagai alat penerang di beberapa bagian hotel seperti area lobi, restoran dan beberapa titik d hotel sebagai bukti bahwa Manajemen & Karyawan Hotel NEO DIPATIUKUR ini peduli kepada lingkungan. Berbagai dekorasi dari lilin serta spanduk & poster mewarnai suasana hotel yang pastinya menjadi suatu pengalaman yang berbeda bagi tamu yang menginap. Tamu pun dapat mengabadikan kegiatan mereka selama Earth Hour dengan berpoto di selfie station yang dipersiapkan oleh hotel lengkap engan berbagai props bertemakan earth hour.

Tidak hanya dengan mengundang tamu untuk berpartisipasi memadamkan lampu serta peralatan yang ada dikamar yang memiliki daya listrik, hotel mengajak tamu untuk menikmati hidangan istimewa kreasi koki yang sudah berpengalaman dalam menyiapkan makanan yang lezat dan nikmat. POTONGAN HARGA 20% untuk semua konsumsi makanan dan minuman yang ada di Noodles Now Café – restoran hotel yang berada di area lobi. Dijadikan sebagai penawaran terbaik bagi para tamu.

“Ini adalah tahun ke dua dimana kami berpartisipasi untuk program EARTH HOUR dengan menyajikan suasana redup di area lobi & restoran hotel kami. Stiap tahun selalu ada sesuatu yang baru kami sajikan khusus dimalam peringatan EARTH HOUR sedunia,”ujar Biyan Saka Buana, Sales Executive – NEO DIPATIUKUR BANDUNG.

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 – 82526166 untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung / follow facebook ( Hotel Neo Dipatiukur ), Instagram ( @ neo _ dipatiukur ) dan twitter ( @ NeoDipatiukur ).

RELATED ARTICLES

Most Popular