Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoDapatkan Promo Akhir Tahun Spesial dari Aston Kuta Hotel & Residence Bali

Dapatkan Promo Akhir Tahun Spesial dari Aston Kuta Hotel & Residence Bali

Destinasi Bandung – Dapatkan Promo Akhir Tahun Spesial dari Aston Kuta Hotel & Residence Bali. Liburan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Banyak orang yang sudah mempersiapkan untuk berlibur bersama keluarga atau teman ke Bali, destinasi wisata terfavorit di Indonesia.

Di tengah kondisi pandemi saat ini, banyak orang yang mengutamakan liburan yang aman, nyaman dan menyenangkan agar terhindari dari persebaran virus.

Sebagai salah satu hotel di jaringan Archipelago International yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sehingga mendapat sertifikat Safe Travels dari WTTC (World Travel & Tourism Council), Aston Kuta Hotel & Residence menawarkan solusi untuk liburan yang aman, nyaman dan menyenangkan dengan promo akhir tahun spesial.

Untuk menyemarakkan Natal dan Tahun Baru 2021, Aston Kuta menghadirkan promosi “Night Flash Sale” di website resmi kuta.astonhotelsinternational.com.

Dalam promosi yang berlangsung pada tanggal 14 hingga 25 Desember ini, para tamu akan mendapat potongan harga hingga 40% untuk periode menginap hingga tahun 2021.

Selain promosi “Night Flash Sale”, Aston Kuta juga menyemarakkan akhir tahun dengan mengadakan “Christmas Brunch” di tanggal 25 Desember 2020 dan “New Year Eve Dinner” di tanggal 31 Desember 2020.

Dengan tema ‘Blissful Christmas Brunch’, Christmas Brunch diharapkan dapat berlangsung penuh kebahagiaan. Dengan harga IDR 200,000 per orang, para tamu dapat menikmati berbagai sajian khas Natal dan juga hidangan khas Bali yang akan menggugah selera.

Untuk malam tahun baru, Aston Kuta juga mengajak semua orang untuk dapat menikmati berbagai hidangan baik lokal maupun internasional yang tersedia dengan tema ‘Nourish to Flourish’, sebagai pengingat untuk menjaga kesehatan dengan sebaik–baiknya.

Untuk dapat menikmati hidangan tahun baru ini, para tamu cukup membayar IDR 250,000 per orang.

“Tahun ini adalah tahun yang betul-betul berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan kondisi pandemi yang masih berlangsung, kami mengajak para tamu untuk ikut berpartisipasi mencegah penyebaran COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sejak mereka menginjakkan kaki di lobi hotel hingga meninggalkan hotel”, ujar Dewi Andriani, General Manager Aston Kuta Hotel & Residence.

Hal itu juga akan kami terapkan untuk makan malam spesial Natal dan Tahun Baru yang akan diadakan di Sugar & Spice Restaurant. Pengaturan jarak antara setiap meja, staff yang selalu standby untuk membantu tamu mengambil makanan serta pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area restoran tidak akan mengurangi makna dari perayaan Natal dan Tahun Baru di Aston Kuta Hotel & Residence.” lanjutnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular