Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Harper Purwakarta Bagikan Susu di Hari Anak Nasional

Hotel Harper Purwakarta Bagikan Susu di Hari Anak Nasional

Destinasi Bandung- Hotel Harper Purwakarta Bagikan Susu di Hari Anak Nasional . Anak- anak merupakan aset suatu bangsa yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa. Berawal dari gagasan mantan Presiden RI ke 2 yang menyebutkan anak- anak merupakan aset kemajuan suatu bangsa, sehingga sejak tahun 1984 berdasarkan keputusan Presiden RI No 44 tahun 1984, ditetapkan setiap tanggal 23 Juli sebagai Hari Anak Nasional.

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Hotel Harper Purwakarta membagikan susu bubuk ke beberapa posyandu di sekitar daerah purwakarta untuk dibagikan kepada masyarakat umum. Kegiatan ini disambut baik terutama orang tua yang memiliki balita. Melalui pembagian susu ini, antusias para orang tua meningkat untuk mendatangi posyandu sekaligus memeriksakan perkembangan fisik putra putrinya.

“Semoga dengan diadakannya program ini bisa meningkatkan kesadaran untuk para orang tua khususnya yang memikili bayi dan balitanya agar bisa lebih meningkatkan gizi yang seimbang untuk putra-putrinya,”ujar Hotel Manager Harper Purwakarta Rini Resniawati.

RELATED ARTICLES

Most Popular